Berita  

Jenazah Satu Keluarga di Kalideres, DPRD DKI: Jangan Salahkan Siapapun

IMG 20221111 WA0041

Jakarta, Faktapers.id – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarifudin berkomentar terkait kasus penemuan jenazah satu keluarga di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.

Menurutnya, dalam kejadian ini, tidak perlu menyalahkan siapapun. Dari kejadian ini, kita jadikan pelajaran buat seluruh stackholder sehingga jangan sampai terulabg kembali.

“Saya berharap, Wali Kota dengan jajarannya menghidupkan kembali kerja bakti, ronda, jadi supaya kita tahu (kondisi) masyarakat di lingkungan RT RW.” ujar Syrifudin saat dihubungi Satusuaraexpress.co, Senin (14/11/2022).

Menurut keterangan tetangga, bahwa satu keluarga yang meninggal tersebut semasa hidupnya tidak pernah berinteraksi dengan tetangga dekatnya.

Oleh sebab itu, Syarifudin mengimbau, walaupun di perumahan, harus ada komunikasi. Jangan sampai jika ada warga yang membutuhkan bantuan, tetangga dekat justru tidak tahu.

“Ini menjadi pelajaran buat kita semua, jangan sampai ada tegangga yang sakit kita tidak tahu,” tutur Syarifudin.

Sebelumnya, penemuan jenazah satu keluarga itu berawal ketika Ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis lalu sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketua RT pun melapor ke Polsek Kalideres terkait temuan bau busuk itu. Bersama dengan polisi, pengurus RT memaksa masuk ke dalam rumah tersebut.

Ketika pintu utama di buka, petugas mendapati empat mayat di tiga ruangan berbeda, yakni ruang tamu, kamar tengah, dan ruang belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *