Bali  

Kapolsek Banjar Sumbangkan Kursi Roda untuk Warga Lansia Lumpuh

IMG 20221128 WA0007

Buleleng, Faktapers.id – Kapolsek Banjar Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., berikan bantuan kursi roda kepada Jro Ketut Riasa, (85) warga Desa Tampekan yang mengalami lumpuh sejak puluhan tahun.

Pemberian bantuan terhadap warga Senin (28/11) dilakukan sembari melaksanakan terobosan program kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H”Mebraya” kepada seluruh Kapolsek termasuk Bhabinkamtibmas dijajajaran Polres Buleleng.

Kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan masyarakat luas

Kepad awak media Fakta,Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana saat ditemui disela-sela kegiatannya.
“Ini sebagai wujud kepedulian kami dari kepolisian yang prihatin melihat kondisi warga, ” papar Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana

Penyerahan bantuan terhadap warga yang telah lama tidak mampu berjalan karena terserang stroke tdisaksikan oleh Kades Tampekan Sri
Sari Darmawati, bersama Bhabinkamtibmas dan keluarga dari Jro Ketut Riasa.

Kapolsek Banjar berharap bantuan tersebut dapat membantu warga dan menjadi penyemangat untuk warga agar selalu menjaga kesehatan yang didukung pendampingan dari para keluarga.

“Kami harap bantuan kursi roda ini dapat dimanfaatkan untuk membantu beraktivitas di rumah,” Imbuhnya.

Sisi lain Kades Komang Sari Darmawati, S.Sos.,yang merupakan perempuan pertama di Buleleng Geber Program Infrastruktur Pengairan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Banjar.

“Kami selaku Kades mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Banjar dan jajaranya atas sumbangsih ini yang tentunya sangat berharga bagi warga kami, semoga ini bisa menjadi ladang amal untuk bapak Kapolsek beserta jajaran Kepolisian,” terang Komang Sari Darmawati (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *