Bali  

Kapolsek Kubutambahan Cek Gudang Handak PT Adi Jaya KSO Bendungan Tamblang

IMG 20221111 WA0040

Singaraja, Faktapers.id – KTT G20 segera dilaksanakan,demi terciptanya keamanan dan kenyamanan Polres Buleleng mulai membekukan beberapa obyek vital, baik jalur laut maupun jalur lainya.

Seperti Polsek Kubutambahan
Jumat 11 November 2022, pukul 10.00 wita. Kapolsek AKP Ketut Suparta,SH,MH, bersama anggota melakukan pengecekan di gudang handak jihandak milik PT. Adi Jaya KSO ( Bendungan Tamblang ) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sawan.

Dalam pengecekan tersebut yang di dijaga personil lengkap, Kapolsek Kubutambahan usai melakukan pengecekan dikonfirmasi awak media Faktapers.id mengatakan,

“Dalam situasi ini kami berpesan kepada anggota jaga agar tingkatkan kewaspadaan dengan adanya penangkapan warga yang membawa detonator dari jawa dimana agar dalam pelaksanaan G – 20 Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar,”papar AKP Ketut Suparta.

Selain itu, kegiatan dilaksanakan untuk melakukan pengecekan kesiapan anggota terhadap bahan – bahan yang ada di Gudang handak yang berada di PT Adi Jaya KSO sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak di harapkan seperti adanya letupan dan dapat membahayakan masyarakat sekitar, “anggota sudah kita wanti-wanti agar gudang Handak dapat dijaga betul,”terang AKP Ketu Suparta (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *