Bali  

Kapolsek Kuta Utara Tegaskan Gaktibplin Anggota

IMG 20221122 WA0035

Badung, Faktapers.id – Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H, laksanakan apel jam pimpinan bersama seluruh anggota dalam mengikuti kegiatan Gaktibplin.

Dalam Kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin terhadap Personil Polsek Kuta Utara di dampingi Ps.Kanit Propam Polsek Kuta Utara Aiptu I Made Sudana di lapangan Apel Mapolsek Kuta Utara. Selasa (22/11) pukul 09.30 wita.

Dalam penegasanya, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari menjelaskan terus berupaya meningkatkan disiplin pribadi anggota dengan sasaran sikap tampang personil, Seragam Dinas (gampol), surat data diri.

Selain pengecekan sikap tampang personil dan kelengkapan surat data diri, pemeriksaan rambut, kerapihan kumis dan jenggot tidak luput dari pemeriksaan Propam Polsek Kuta Utara.

” Untuk kelengkapan surat diri yang harus di bawa masing masing personil antara lain Surat Tanda Anggota (KTA) , Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK),” Ujar Kompol Putu Diah

“Kali ini Kita tidak menemukan pelanggaran pasalnya seluruh personil Polsek Kuta Utara selalu mempersiapkan diri baik surat data diri maupun sikap tampang,” jelas Kompol Putu Diah (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *