Bali  

Mantan Pegawai Notaris Di Buleleng Vira Agustia Tewas Senggol Truk Muat Material

IMG 20221115 WA0017

Singaraja, Faktapers.id – Honda Scoopy Nopol DK 2037 UAR dikendarai Kadek Arjun Wahyudi (17) asal Banjar Dinas Desa, Desa Cempaga Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, membonceng Kadek Anggik Delvira Agustia (22) terlibat laka lantas

Peristiwa yang terjadi Selasa (15/11) waktu dini hari pukul 01.20 wita tepat di depan rumah DPRD Kadek Turkini Desa Kalibukbuk jalur Singaraja –Lovina itu menewaskan Kadek Anggik Delvira Agustia asal Desa Pemuteran Gerokgak yang tinggal di BTN Penarungan Singaraja.

Kala itu Honda Scoopy Nopol DK 2037 UAR melaju dari barat tujuan Singaraja bersama temen lainya lain kendaraan, sampai di TKP korban diduga oleng dan melaju kendaraan truk yang melaju dari timur kemudian ditabrak keduanya dan sontak Arjun dan Vira terpental ke utara dan jatuh keaspal. Arjun mengalami pendarahan tergeletak diaspal begitu juga Vira.

Situasi cukup menegangkan, kendati ada polisi namun jalan sepi membuat warga di TKP tak mampu berbuat banyak, salah satu pengendara vario diduga warga Lovina datang dari timur sangat kaget melihat kemudian langsung sigap melarikan Arjun ke RS Paramasidhi Singaraja untuk mendapat penanganan medis. Beruntung nyawa Arjun terselamatkan kendati kakinya mengalami pendarahan akibat patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan, luka robek pada paha kiri, luka lecet pada bahu kanan.

Vira yang mantan pegawai notaris dikabarkan tewas ditempat akibat pendarahan hebat pada kepala wanita tersebut, selain itu benturan dengan truk yang sudah melarikan diri kearah barat dengan membawa material cukup keras

Polisi Unit Lantas Polres Buleleng setelah olah TKP malam itu, diduga pengendara Honda Scoopy oleng jatuh kekanan, Kasubag Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan unit laka sat lantas Polres Buleleng dengan melakukan permintaan keterangan di TKP terhadap orang yang diduga melihat, mengetahui kejadian laka tersebut maupun mengecek CCTV yang ada disekitar TKP,”papar AKP Sumarjaya (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *