Berita  

Pemkot Jakpus Gelar Pembinaan dan Evaluasi Layanan

IMG 20221122 WA0011

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar pembinaan dan evaluasi pelayanan di kecamatan-kelurahan se-Jakarta Pusat.
Pembinaan dan evaluasi tersebut berlangsung di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2022).

Pelaksana tugas (Plt) Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengatakan, latihan ini dilaksanakan untuk menyempurnakan lagi pelayanan-pelayanan yang ada di kecamatan dan kelurahan.

“Kegiatan ini juga untuk memancing beberapa hal yang belum dilakukan secara maksimal, juga untuk mengingatkan secara administratif dan teknis lapangan pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat dipertanggung jawabkan,” katanya.

Iqbal pun bersyukur karena Survei Kepuasan Layanan Masyarakat (SKLM) Kota Administrasi Jakarta Pusat mendapat peringkat tertinggi di bandingan wilayah lain di DKI Jakarta.

“Itu sebagai bahan evaluasi kita untuk membangun kelurahan-kelurahan agar bisa terus mencapai SKLM, kita juga membahas beberapa hal terkait kesiapan perangkat kelurahan untuk mendukung persiapan Pemilu 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Iqbal berharap dengan pembinaan dan evaluasi ini dapat merumuskan berbagai tugas kesepemahaman dan fungsi pemerintah kelurahan dan kecamatan. “Hasil rapat ini akan menjadi pedoman kita di kemudian hari,” tutupnya. Zulfatun Naim./Tjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *