Bali  

Sat Pol Karangasem Tetap Jalin silaturahmi Kendati Personil Purna Tugas

IMG 20221123 WA0006

Karangasem, Faktapers.id – Dalam Rangka memeriahkan Hut Ke – 72 Polairud tahun 2022, Sat Polairud Polres Karangasem Selasa, 22 Nopember 2022 jajagi purnawirawan Polri.

Kegiatan dari pukul 07.30 wita di pimpin langsung Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H., serta didamping KBO Sat Polairud Polres Karangasem Ipda I Made Dana dan Bhayangkari Sat Polairud Polres Karangasem.

Kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan rutin Sat Polairud Polres Karangasem setiap memperingati Hut Polairud dan merupakan agenda yang sudah terjadwal dari Baharkam Polri. Anjangsana yang terlaksana hari ini dilaksanakan kepada Aiptu Purnawirawan I Komang Sudiata, serta Ipda Purnawirawan I Wayan Puspa. Dalam Kegiatan anjangsana Hut Ke – 72 Polairud, Kasat Polairud Polres Karangasem menyampaikan kepada para purnawirawan Polri yang disambangi bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di Jajaran Sat Polairud Polres Karangasem.

Kasat AKP Gusti Agung Bagus Suteja kepada media mengungkapkan jalinan silaturahmi yang terus dibangun kepada anggota purnabakti,

“Meskipun sudah purna tugas dan kembali bermasyarakat, para purnawirawan Polri tetap menjadi bagian dari keluarga besar Sat Polairud Polres Karangasem, menjadi sesepuh dan pengamat di tengah masyarakat untuk memberi saran dan masukan kepada Sat Polairud Polres Karangasem dalam bertugas untuk kemajuan organisasi Polri khususnya Sat Polairud Polres Karangasem”papar AKP G.A. Bagus Suteja

Kegiatan Anjangsana Sat Polairud Polres Karangasem diterima langsung oleh para Purnawirawan bersama keluarga dengan suasana penuh kehangatan dan rasa Kekeluargaan. Diakhir kegiatan para purnawirawan menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke-72 Polairud dengan sebuah harapan setiap tugas yang dilaksanakan Sat Polairud polres Karangasem dapat bermanfaat bagi masyarakat serta untuk kemajuan Organisasi Polri. Kegiatan berakhir pukul 09.45 Wita Berlangsung lancar dengan suasana kekeluargaan (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *