Bali  

Siswa SD Pancasari Pulang Sekolah Terpeleset Ditemukan Hanyut Disekitar Danau Buyan

IMG 20221110 185910

Singaraja, Faktapers.id – Geger warga Pancasari Kecamatan Sukasada, Buleleng Kamis(10/11) pukul 12.30 wita saat hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Hujan deras tersebut mengakibatkan warga Banjar Dinas Peken, Desa Pancasari yang duduk di bangku SD kelas 6 bernama I Komang Irvan Adi Winatah(12) meninggal akibat hanyut terseret air got yang cukup mengalir deras kemudian ditemukan sudah berada di pinggir danau Buyan dalam keadaan meninggal.

Saat itu Irvan Adi bersama rekanya,
menurut keterangan saksi Gede Aditya ( teman korban ) korban bersama dua orang rekannya pulang dari sekolah menuju rumahnya jalan kaki melalui jalan raya pedesaan ( rurung ngenjet ), dan situasi dalam ke adaan hujan, saat sampai di TKP Got, di pinggir jalan air dalam keadaan penuh dan cukup deras. Korban di duga berjalan terlalu ke dibibir got dan terpelset sehingga jatuh kedalam saluran drainase yang di penuhi air sehingga korban hanyut terbawa arus.

Rekan korban Gede Dika Juniarta (11) dan temenya meminta bantuan kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian sepanjang jalur got yang menuju danau Buyan. Korban baru ditemukan pukul 13.15 wita sudah dalam keadaan meninggal.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan dikonfirmasi mengatakan, “ini sebuah musibah, astungkara korban diberikan jalan baik. Hujan deras got penuh dengan air diduga korban saat pulang sekolah terlalu kepinggir got berjalan sehingga terpeleset dan hanyut ke sekitar danau Buyan. Dari keluarga mengiklaskan kepergian anaknya dan tidak melakukan tuntutan,”papar Kompol Agus Dwi

Korban Irvan saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas II mengalami luka lecet pada punggung tangan, bokong akibat berbenturan didalam saluran drainase (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *