Berita  

Terlibat Aksi Tawuran, Kapolres Jakarta Barat Ajak Pelajar Belajar di Pesantren 

IMG 20221130 WA0000

Jakarta, Faktapers.id – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mendatangi kediaman salah satu pelajar yang diamankan karena terlibat aksi tawuran.

Kombes Pol Pasma Royce akan merencanakan membawa pelajar tersebut untuk dimasukan kesalah satu pesantren.

“Saya disini datang sebagai bentuk simpatik dan kepedulian saya serta nantinya anak tersebut akan saya masukan ke pesantren untuk dilakukan pembinaan rohaninya,” ujarnya Kombes Pol Pasma Royce saat dikonfirmasi, Selasa, (29/11/2022).

Menurut pasma, anak tersebut merupakan anak yatim piatu karena anak tersebut nantinya akan menjadi tulang punggung keluarga.

“Masa depannya masih panjang dan saya tidak ingin anak tersebut terkontaminasi oleh pergaulan yang tidak baik maka saya ingin membawa nya kepesantren untuk diberikan pembinaan rohaninya agar tidak salah jalan,” terangnya.

Dengan kegiatan ini berharap jika anak tersebut sudah tertanam ilmu agama yang baik tentunya akan membawa kepergaulan yang baik juga.

“Sehingga dengan sudah tertanamnya pendidikan agama dalam dirinya insya allah akan menjaga dirinya dari hal yang tidak baik,” ucap Pasma.

Mengingat anak tersebut merupakan anak yatim tidak menutup kemungkinan kurangnya mendapatkan bimbingan dan siraman rohani untuk membentuk karakter anak tersebut.

Semoga dengan kegiatan ini salah satunya untuk bisa meredam maraknya aksi tawuran yang terjadi di Jakarta tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *