Berita  

Tim Patroli Polres Jakbar Amankan Pemuda di Kembangan yang Bawa Sajam

IMG 20221127 WA0044

Jakarta, Faktapers.id – Polres Metro Jakarta Barat menggelar patroli serentak Cipta Kondisi (cipkon) untuk menciptakan kondisi yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam patroli yang diadakan pada Minggu, (27/11/2022) pada dini hari tersebut petugas menyisir sejumlah kawasan diantaranya, di Kecamatan Kembangan yang meliputi kelurahan Joglo hingga perbatasan Ciledug, Tangerang.

Sebelum patroli dilakukan, petugas melakukan apel yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dengan didampingi Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, serta Kapolsek Kembangan Kompol Ubaydillah.

Pasma mengatakan, operasi kali ini petugas berfokus pada pencegahan kejahatan yang terjadi pada malam hari.

“Pada saat petugas melakukan patroli, kami mendapati sekelompok orang membawa sajam dan kami lakukan pemeriksaan. Ternyata dua orang diantaranya membawa obat telarang di saku jaketnya jenis Eximer.” ujar Pasma di lokasi apel, Minggu (27/11/2022).

Pasma pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas di malam hari.

“Kami memberikan imbauan kepada masyrakat agar selalu waspada bila berpergian malam hari dan mengimbau agar semua anggota memberikan bantuan dan pelayanan bila warga membutuhkan bantuan.” kata Pasma.

Sementara itu, Kapolsek Kembangan Kompol Ubaydillah mengatakan, patroli biasa dilakukan petugas rutin setiap malam.

“Oprasi malam hari rutin kami lakukan, tidak hanya malam Minggu saja akan tetapi di hari-hari biasa kita lakukan secara khusus. Jika Sabtu malam memang kita oprasi gabungan dari unsur Tiga Pilar Jakbar yang dipimpin langsung bapak kapolres,” ujar ubaydilah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *