Jakarta, faktapers.id – Tak ingin tertinggal dalam dunia digital, KFC meluncurkan Platform Musik Digital. Meski begitu, KFC masih akan memaksimalkan pendistribusian penjualan album musiknya dalam bentuk fisik CD (Compact Disc).
Ada sekira 70.000 judul lagu yang disediakan untuk pencinta musik dan KFC Lover. Mulai dari musik lokal hingga mancanegara.
Berbasis Aplikasi, KFC berkolaborasi dengan Swara Sangkar Emas pada aplikasi musik terbaru di Indonesia yang sudah memasuki peringkat 3 besar di Google Play Store yaitu TREBEL.
Country Head TREBEL Music Indonesia, Toto Widjojo mengatakan sekitar 90 persen penikmat musik di Indonesia menginginkan aplikasi musik yang cenderung tidak merepotkan.
“Kita juga sangat gembira sekali ternyata sambutan masyarakat sangat antusias, ternyata kita sudah menempati peringkat nomor dua di Play Store. Jadi ini membuktikan masyarakat Indonesia mencintai TREBEL,” papar Toto Widjojo di Kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).
Sementara itu, Marcomm Manager PT Fast Food Indonesia (KFC), Fikri mengaku sangat optimis bisa terus memanjakan penikmat musik di Tanah Air. Pasalnya, KFC sendiri sudah dikenal sebagai satu-satunya gerai makanan cepat saji yang juga menyajikan tawaran industri musik.
Sederet artis seperti, Rossa, Sandhy Sondoro, Regina Ivanova, Badai, Bams hingga Kezia, mendukung penuh dengan ikut mendistribusikan karya-karyanya melalui musik digital di gerai makanan cepat saji tersebut.
“Platform musik digital sudah menjadi keharusan. Ini menjadi wadah bagi musisi dan penyanyi seperti kami,” kata Badai, salah satu musisi yang hadir.
Untuk menikmati musik digital ini, KFC Lovers cukup beli paket Combo Crazy Superstar di gerai KFC terdekat dan scan QR kode yang tertera di struk transaksi untuk mengaktifkannya dengan periode berlangganan selama 30 hari terhitung dari aktivasi.
KFC Musik Digital sudah bisa didapatkan dan diaktifkan mulai tanggal 21 Desember 2022.
HW