Berita  

73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat Salurkan Bantuan Ke Slum Area

IMG 20221201 WA0091
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dan Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo Teguh Prakoso. (foto: Istimewa)

Jakarta, Faktapers.id – 73 Tahun Bakti polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Barat menyalurkan bantuan kepada penduduk yang bermukim di wilayah padat (slum area) yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Kali ini terlihat Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan kepada warga slum area RW 04 Srengseng kembangan Jakarta Barat.

Kedatangan kami disini dalam rangka rangkaian kegiatan 73 tahun bakti polda Metro.

“Di sini kami memberikan sebanyak 100 paket sembako, peralatan tulis dan meja belajar untuk anak-anak yang berada dislum area,” ujar Kombes pol Pasma Royce saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis, (1/11/2022).

Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan diseluruh wilayah slum area dijakarta barat sampai dengan puncaknya nanti tepat di HUT Polda Metro Jaya ke 73 tahun yang akan dirayakan setiap 6 desember nanti.

Maksud dan tujuan ini selain untuk membina kedekatan dimasyarakat juga untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang berada dislum area.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan baik untuk kebutuhan sehari-hari dan dipergunakan sebagaimana mestinya,”  terangnya.

Seperti diketahui dilokasi RW 04 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat anggota Bhabinkamtibmas Srengseng Polsek Kembangan Aiptu Agus Riyanto memberikan pengajaran kepada para anak-anak pemulung yang putus sekolah.

Di lokasi belajar mengajar tersebut Bhabinkamtibmas Srengseng polsek kembangan Aiptu agus Riyanto menjadi tenaga didik kepada para anak-anak dengan cuma-cuma (gratis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *