Berita  

Ayah Korban Penculikan Anak di Jakpus Ternyata Kenal dengan Pelaku

Screenshot 20221218 111557 Instagram

Jakarta, Faktapers.id – Kasus dugaan penculikan anak yang terjadi di Jakarta Pusat ternyata orang tuanya mengenali pelaku. Saat anak berusia 6 tahun dibawa terduga pelaku.

Ibu Korban, Oni menceritakan, saat kejadian suaminya melihat putrinya dibawa terduga pelaku namun dibiarkan karena sudah kenal.

Oni menceritakan, pada 7 Desember 2022, anak sulungnya yang sedang menjaga warung di Sawah Besar, Jakarta Pusat, melihat sang adik ikut terduga pelaku naik bajaj dan melaporkannya kepada sang ayah.

“Suami saya bilang, ‘Paling beli ayam (fried) chicken, nanti juga pulang. Kan biasanya seperti itu,'” kata Oni menirukan perkataan suaminya dalam program Kompas Petang KOMPAS TV, Sabtu (17/12/2022).

Oni menjelaskan, terduga pelaku dan keluarganya sudah saling mengenal. Terduga pelaku dikenal sebagai pemulung atau manusia gerobak.

Oni mengatakan, setelah dibawa oleh terduga pelaku pada Rabu (7/12/2022) siang, anak perempuannya itu tak kunjung pulang hingga sore hari.

Ia pun meminta suaminya untuk mencari keberadaan anak mereka, namun hasilnya nihil.

Oni pun melaporkan dugaan penculikan itu kepada polisi dua hari kemudian, pada 9 Desember 2022. Ia juga membawa bukti rekaman CCTV di sekitar rumahnya untuk diberikan kepada polisi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *