Final Piala Dunia 2022, Umar Prediksi Argentina Akan Unggul 1-0

IMG 20221218 145852

Jakarta, Faktapers.id – Final Piala Dunia 2022 di Qatar akan berlangsung malam ini, Minggu (18/12/2022) pada pukul 22.00 WIB.

Dua negara besar, Argentina dan Prancis akan beradu di partai Final Piala Dunia yang berlangsunh di Stadion Lusail, Qatar.

Tokoh Pemuda Umar Abdul Aziz memprediksi kedua tim akan menunjukan permainan menarik hingga pertambahan waktu.

Menurut Umar, yang bakal menjadi juara di Piala Dunia 2022 kali ini adalah Argentina dengan skor 1-0.

“Pertandingan ini jelas menarik, karena Argentina sangat berbisi untuk mengalahkan Prancis. Sebab, pada piala dunia sebelumnya, Argentina sempat dikalahkan oleh Prancis.” ujar Umar saat dihubungi Faktapers.id, Minggu (18/12/2022).

Diketahui, Argentina dan Prancis sama-sama dalam tren positif jelang mengarungi laga final Piala Dunia 2022. Argentina menang dalam lima laga terakhir, sedangkan Prancis menang meyakinkan di tiga pertandingan terkini.

Kedua negara yang akan bertemu di Final nanti memiliki pemain yang kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, penyerang timnas Argentina Lionel Messi saat ini sudah menyamai pemain Perancis, Kylian Mbappe dalam torehan gol, yakni 5 gol.

Selain itu, Olivier Giroud dari Prancis dengan empat gol. Begitu pula dengan Julian Alvarez yang telah mengoleksi empat gol, dua di antaranya diciptakan lawan Kroasia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *