Group Band Guyon Waton Sukses Hibur Penonton di Puncak HUT ke-7 RSUD Bagas Waras Klaten

IMG 20221221 WA0005

Klaten, faktapers.id – Ribuan gutoners (pecinta) group band guyon waton tumpah ruah dihalaman Pemkab Klaten dalam konser 7th aniversary rumah sakit daerah (RSD) Bagas Waras Klaten, Selasa (20/12/2022) malam.

Mengawali penampilan di Kota Bersinar ini, Bagus Faezal, vokalis group band asal kota Gudeg, Yogyakarta tersebut menyapa gutoners melalui tembang bertajuk sebatas teman, tak kalah menghibur tembang berjudul ora masalah yang membawa guyon waton semakin banyak dikenal masyarakat.

Ditengah kemeriahan para gutoners, lagu hits Pamer Bojo Anyar yang merupakan ciptaan almarhum Didi Kempot juga dibawakan dengan sambutan hangat oleh ribuan penonton. Setelah melantunkan lagu Pingal dan sejumlah lagu lainnya, Guyon Waton menutup penampilan dengan lagu hitsnya Kok Isoh Yo.

Direktur RSUD Bagas Waras Klaten, dr. Limawan Budi Wibowo mengatakan bahwa malam ini merupakan Puncak Perayaan HUT ke-7, RSUD Bagas Waras dengan menghadirkan hiburan masyarakat group band Guyon Waton. Tema HUT ke-7 adalah Gumbregah Tumuju Paripurnaning Layanan.

“Kami terus menjaga komitmen peningkatan layanan mutu dan keselamatan pasien, RSUD Bagas waras memastiakn kepada masyarakat tetap mendapatkan layanan terbaik,” ujarnya.

RSUD Bagas Waras menurutnya, pada awal Desember kemarin juga telah memperoleh pencapaian hasil akreditasi paripurna bintang 5 dari komite akreditasi rumah sakit (KARS) Jakarta.

Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam kesempatan tersebut menyatakan jika RSUD Bagas Waras telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik utamanya dalam segi pelayanan kesehatan untuk masyarakat Klaten.

“Selamat kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Bagas Waras dan kepada masyarakat yang hadir dimohon tetap menjaga ketertiban, kami minta penonton yang hadir tetap tertib dan menjaga kondusifitas” ucap Bupati.

Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *