Jumat Berfaedah, Walikota Jakbar Sambangi Kelurahan Semanan

IMG 20221216 WA0078

Jakarta, faktapers.id – Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat kembali melanjutkan Program Jumat Berfaedah, Jumat (16/12). Kali ini, tim Jumat Berfaedah memilih Kelurahan Semanan. Rangkaian kegiatanpun terlaksana dengan baik dan antusias warga pun luar biasa menyambut kedatangan Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko dan rombongan.

Di Kelurahan Semanan, Walikota membagikan 100 paket sayur dan lauk pauk gratis kepada warga, yang umumnya ibu-ibu rumah tangga di lingkungan RW 07.

Setelah membagikan paket sayur dan lauk pauk, Walikota bersama tim Jumat Berfaedah melakukan survei kediaman Ibu Yuyun, warga RT 01/07 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, untuk bedah rumah.

Ibu Yuyun pun tak kuasa membendung air mata saat menyambut kedatangan Walikota dan rombongan.

 

Dipilihnya rumah Ibu Yuyun setelah tim Jumat Berfaedah menilai bahwa kediamannya sudah tidak layak huni. Selain atap banyak yang bocor, dinding rumah juga keropos, jadi segera di bedah oleh tim.

Usai menyambangi kediaman Ibu Yuyun, rangkaian progeam Jumat Berfaedah dilanjutkan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Amin di Kelurahan Semanan, dan membagikan sebanyak 28 sertifikat wakaf masjid dan musollah, serta pemberian 5 kursi roda dan santunan anak yatim.

Menutup rangkaian program Jumat Berfaedah, Walikota bersama tim melakukan penanaman pohon anggur di belakang halaman masjid.

“Saya berharap pohon anggur ini bisa di rawat dengan baik agar bisa tumbuh dan berbuah,” ujar Yani Wahyu Purwoko.

Kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *