Berita  

Kisah Sukses Harno Jualan Pakan Ternak Terlaris di Dlingo

IMG 20221212 WA0107

Jogjakarta, Faktapers.id – Bisnis usaha pakan ternak menjadi sebuah peluang untuk terjun ke jenis usaha yang banyak kita temui diberbagai daerah dan tersebar baik didesa maupun dikota yang ada di Indonesia.

Peluang menjanjikan serta menguntungkan dari usaha pakan untuk ternak ini tidak lepas dari boomingnya bisnis untuk peternakan baik burung, ayam, kambing, domba, dan sapi, sehingga jumlah peternak juga semakin banyak.

Seperti bisnis pakan ternak yang dijalani oleh Harno Sumarno (65) dengan membuka Toko ST di Jalan Koripan I, Kapenewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi Toko ST yang strategis ini menjadi salah satu nilai positif untuk dikunjungi pembeli.

Peluang menjanjikan dan menguntungkan dari usaha menjual pakan ternak ini, menurut dia tidak lepas dari boomingnya bisnis peternakan baik burung, ayam, kambing, domba dan sapi didaerahnya.

Bisnis pakan ternak yang dirintis Harno semenjak sepuluh tahun yang lalu ini tidak menyediakan pakan saja, tetapi melayani berbagai kelengkapan pertanian seperti pupuk, obat-obatan, bibit padi, bibit kacang dan berbagai kebutuhan pertanian yang lain.

Seiring dengan jumlah permintaan pasar terhadap berbagai pakan hewan yang harus tersedia juga akan semakin tinggi setiap hari. Melihat peluang itu ia pun merencanakan akan menjual berbagai jenis pakan yang lebih lengkap dan meyakini akan laris manis diserbu pembeli. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *