Kok Bisa Baleho Iklan Perumahan Berdiri Tegak di Taman Milik Pemda ?

Kata warga: PemkotJjangan Melawan Perda Dong....!

IMG 20221220 WA0000

Jakarta, Faktapers.id –  Baleho iklan perumahan berdiri tegak di taman milik pemda. Tepatnya di  kelurahan Serengseng Kembangan Jakarta Barat, di saat PJ gubernur menggalakan penghijauan dan serta gerakan menanam pohon bagi seluruh pemkot yang berada di nawungan Pemrop DKI Jakarta.

Miris, masih ada saja oknum pemda yang mengijinkan iklan baleho di taman penghijauan.

Faktapres id mencoba mengkonfirmasi ke pihak kelurahan Serengseng Kembangan pada Selasa, 20 desember 2022.Namun belum mendapatkan jawaban dari pihak kelurahan.

Salah satu staf kelurahan yang dimintai keterangan oleh faktapres.id mengaku tidak mengetahui adanya baleho tersebut.

“Kami tidak mengetahui baleho iklan perumahan tersebut, siapa yang mengijinkan. Dari pihak kami tentunya tidak ada ijin baleho tersebut,” katanya.

Dilain pihak,  warga yang berada disekitar lokasi taman mengatakan sangat aneh dengan keberadaan baleho perumahan tersebut.

“Kami merasa cukup aneh melihat baleho berdiri diatas  taman kelurahan yang sudah dipercantik dan indah ini. Kok ada baleho iklan, bukankah ini tidak boleh dan melanggar perda,” tandas Hamdi.

Hamdi pun menegaskan, Pemkot jangan melawan Perda dong. Kok baleho gede gini pinggir jalan sudah berbulan bulan berdiri didiamkan, kemana Satpol PP selaku penegak Perda. jangan hanya berani sama warga kecil yang berjualan di pingir jalan,, lalu di tindak tegas dengan alasan Perda. Ini bahkan di depan jalan utama Perda malah melempem,” tutur Hamid

*/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *