DaerahBali

Kapolsek Busungbiu Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Bengkel

×

Kapolsek Busungbiu Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Bengkel

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya temui 50 orang warga, Kecamatan Busungbiu, Buleleng Bali Jumat (13/01/23) di Wantilan PT. Ipsa Bokashi Desa Bengkel dimulai pada pukul 10.30 hingga pukul 11.30 wita

Program Jumat Curhat merupakan program yang terus dijalankan oleh pihak kepolisian dalam menyerap Aspirasi Masyarakat, Hal ini tak hanya dilakukan oleh Polres Buleleng saja, namun juga dilakukan oleh Polsek jajaran.

Dalam Curhatannya perwakilan warga yang intinya menanyakan penyalahgunaan narkoba dan sejauh mana penanganannya di wilayah Busungbiu serta jika melihat ada orang yang sedang menggunakan narkoba apakah pelapor akan aman??

Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Wisnaya dalam tanggapannya mengatakan terkait dengan penyalahgunaan Narkoba baik itu pemakai maupun pengedar yang ada di wilayah Hukum Polsek Busungbiu, kami akan membrantasnya. Selain itu juga Polsek Busungbiu tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba baik melalui medsos maupun Bhabinkamtibmasnya dan terkait dengan jika ada warga yang melaporkan tentang narkoba, saya pastikan identitas pelapor dapat di rahasiakan.

Hadir sekaligus turut melaksanakan kegiatan pada giat Jumat Curhat ini Waka Polsek Iptu Wijana, Kanitbinmas Ipda Made Surata,S.H.,, KanitpropamI Nengah Subudiasa, dan 5 Personil dimana kegiatan dapat berjalan dalam situasi aman dan kondusif.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *