DaerahBali

Jangan Percaya Penuh Google Map Memasuki Jalur Curam Tigawasa, WNA Rusia Jatuh Kejurang

×

Jangan Percaya Penuh Google Map Memasuki Jalur Curam Tigawasa, WNA Rusia Jatuh Kejurang

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktaper.id– Lagi-lagi pengemudi jatuh kejurang akibat mengalami rem blong akibat dari Simpang selatan Desa Tigawasa mengikuti Google Map, kali ini mobil mobil jatuh kejurang didusun Dangin Pura Desa Tigawasa empat orang didalam mobil berhasil selama ketika Avanza tersebut membentur batu besar dan pohon mangga yang ada di bawah jurang.

Diketahui Avanza DK 1880 CS yang dikendarai WNA asal Rusia melaju dari arah selatan Desa Tigawasa pada Senin (16/1) pukul 14.10 wita tujuan Lovina, saat jalan menikung tajam kekanan disertai turunan pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraan seketika banting setir kemudian jatuh kekanan dan langsung berada dijurang. Diduga mengalami Rem Blong, warga Desa Tigawasa pun yang berada dilokasi sontak melakukan pertolongan terhadap WNA tersebut

Sat Lantas Polsek Banjar,pun berada di TKP langsung Evakuasi korban bersama warga sekitar. Tiga orang didalam mobil Avanza DK 1880 CS selamat dari maut kendati 1 orang mengalami patah tulang dan Ambulance RS Paramasidhi yang sudah dikoordinasi langsung membawa tiga orang WNA untuk dilakukan penanganan lebih cepat.

Tiga WNA Rusia diantaranya dalam mobil Avanza DK 1880 CS KRUCHENOV DENIS, (26-12-1969), IRINA,(17-01-1970), diperkirakan mengalami patah tulang pada bagian pangkal paha,sadar, dan EVGENIYA (28-10-1992) mengalami luka pada kaki kiri,sadar,dirawat di RS Paramasidhi Singaraja (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *