Headline

Di Hadapan Walikota, Kabapas Kelas I Jakbar akan Adakan Pelatihan Klien

×

Di Hadapan Walikota, Kabapas Kelas I Jakbar akan Adakan Pelatihan Klien

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat, Sri Susilarti, didampingi oleh Kasi BKA Andi Masjaya, Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Bagus dan Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Triaditya, melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan kooordinasi dengan Walikota Jakarta Barat, Kamis (12/01).

Rombongan Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat diterima langsung oleh H. Yani Purwoko, M.AP selaku Walikota Administrasi Jakarta Barat beserta Firmansyah, Asisten Pemerintahan dan Asisten Perekonomian & Pembangunan, Imron.

Sinergitas Penanganan ABH dan Pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan di Wilayah Jakarta Barat menjadi topik bahasan pada pertemuan ini. Kepala Bapas pada kesempatan tersebut menyampaikan rencana Bapas Jakarta Barat untuk memberikan pelatihan kemandirian klien dalam membuat dan menyajikan minuman berbasis espresso, atau yang lebih dikenal sebagai Barista.

Pelatihan Kemandirian tersebut akan menjadi salah satu fokus program pembimbingan klien di tahun 2023. Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, mendukung penuh rencana program pembimbingan yang dicanangkan oleh Bapas Jakarta Barat. Walikota berharap dengan adanya program tersebut dapat memberikan kehidupan dan penghidupan baru bagi Klien Pemasyarakatan.

Walikota Jakarta Barat nantinya akan menyediakan lokasi usaha bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Jakarta Barat di Lobby Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *