DaerahJawa

Dihadapan Ratusan Konstituen, Nurcholis Majid Tegaskan Perjuangannya untuk Muhammadiyah

×

Dihadapan Ratusan Konstituen, Nurcholis Majid Tegaskan Perjuangannya untuk Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Klaten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Nurcholis Majid, mengumpulkan ratusan konstituen di ruang rapat SMA Muhammadiyah 1 Klaten, pada Jum’at (27/1/2023) siang.

Ia mengatakan selama ini sudah memperjuangkan aspirasi untuk kepentingan Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kabupaten Klaten ini hingga bernilai milyaran rupiah.

Serap aspirasi tahap pertama tahun ini, dihadirkan para kader struktural di DPD, DPC hingga DPRT diwilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 1. Sebagai legislator yang aktif di Muhammadiyah, Nurcholis juga mengundang perwakilan PCM dan Ranting di Dapilnya.

”Selama saya menjadi anggota dewan, saya akan selalu berjuang untuk memajukan persyarikatan Muhammadiyah dengan memberikan bantuan dari bantuan keuangan pemerintah Kabupaten Klaten untuk Muhammadiyah tidak terasa totalnya sudah mencapai 4 milyar lebih,” sebutnya.

Aspirasi yang diperjuangkan untuk persyarikatan, kata dia, seperti tempat ibadah, pendidikan dan infrastruktur lainnya. Bahkan untuk mendukung kegiatan dakwah dirinya juga telah banyak membantu pengadaan sound system untuk beberapa cabang dan ranting.

‘’Khusus untuk PCM diluar Ngawen dan wedi setelah selesai acara reses ini nanti membawa pulang paket sound semoga bermanfaat untuk mendukung kegiatan persyarikatan,” ucapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Klaten, Darmadi yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak para peserta reses bersinergi dalam menghadapi pemilu serentak 2024.

”Dengan adanya partai baru yang muncul diharapkan warga Muhammadyah di Klaten jangan sampai goyah dan tetap kompak dan solid bersama sama membesarkan Partai Amanat Nasional,” tegasnya.

Dalam pemilu nanti lanjut Darmadi, Partai Amanat Nasional Kabupaten Klaten mempunyai estimasi perolehan suara yang meningkat atau dengan target memperoleh satu orang wakil di DPRD di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).
*(Madi)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *