Mancanegara

Viral Foto Satelit dari Arab Saudi Diawal Tahun 2023 Mekkah, Jeddah, Madinah Terlihat Menjadi Hijau

×

Viral Foto Satelit dari Arab Saudi Diawal Tahun 2023 Mekkah, Jeddah, Madinah Terlihat Menjadi Hijau

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Viral foto satelit dari Arab Saudi di awal tahun 2023 menunjukkan fenomena aneh. Mekkah, Jeddah, Madinah terlihat berubah menjadi hijau. Daerah Arab Saudi selama ini dikenal karena cuaca dan kondisinya yang kering dan panas. Ini dikarenakan Arab Saudi 95 persen wilayahnya didominasi oleh padang gurun. arab saudi hijau.

Dikutip dari situs Arabia Weather pada Minggu, 7 Januari 2023, citra satelit Terra yang dikeluarkan oleh Badan Antariksa Amerika (NASA) menangkap fenomena hijaunya beberapa wilayah di Arab Saudi pada awal tahun 2023. Arab Saudi yang terkenal kering dan panas kini viral karena berubah menjadi hijau disebabkan fenomena cuaca.

Keanehan hijaunya beberapa wilayah di Arab Saudi ini terpantau oleh satelit pada awal Januari 2023. Terlihat beberapa vegetasi hijau menutupi beberapa wilayah di Arab Saudi bagian barat. Sehingga mengubah tempat-tempat kering dan panas di Arab Saudi seperti kota Mekkah, Jeddah, dan Madinah menjadi hijau.Baca Juga: Aturan Penggolongan SIM C Segera Diberlakukan, Pengguna Motor di Atas 250cc Wajib Buat SIM Baru.

Dikutip dari situs Arabia Weather pada Minggu, 7 Januari 2023, citra satelit Terra yang dikeluarkan oleh Badan Antariksa Amerika (NASA) menangkap fenomena hijaunya beberapa wilayah di Arab Saudi ini.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *