DaerahBali

Wanita Meninggal Misterius di Kamar Perumahan Griya Tambora, Polresta Lakukan Penyelidikan Ungkap Pelaku

190
×

Wanita Meninggal Misterius di Kamar Perumahan Griya Tambora, Polresta Lakukan Penyelidikan Ungkap Pelaku

Sebarkan artikel ini
IMG 20230101 WA0089

Denpasar Selatan.Faktapers.id – Warga perumahan Griya Tambora Jl. Tukad Batang Hari I No. 1 kelurahan Panjer kecamatan Denpasar Selatan dibuat geger adanya sosok wanita didalam kamar tergujur kaku dengan beberapa alat bukti seperti colokan kabel setrum didada pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 19.30 wita di kamar nomer 9 lantai 1

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Densel dan Polresta Denpasar , korban diketahui bernama Aluna Sagita (26) telah tinggal di Griya tersebut dari empat bulan lalu asal Batam,Riau yang tinggal Jl. Tukad Musi VII No. 2 Densel,perempuan tersebut ditemukan tewas mengenaskan dengan leher terikat kabel roll listrik, tanpa busana diduga mengalami perampokan. Kala itu temen korban bernama Shopi Arini (22) datang ke tempat Aluna namun pintu kamar terkunci bahkan dipanggilpun tidak ada suara dari dalam kamar, saksi yang curiga dan ingin mengetahui keadaan Aluna harus memanggil tukang kunci untuk bisa membuka kamar tersebut.

Kamar Aluna pun berhasil dibuka, namun semua kaget, karena korban tergeletak tak bergerak dan dalam keadaan bugil dilantai. Dari pengetahuan saksi korban tidak pernah mengalami keributan dengan siapapun bahkan terlihat baik- baik dengan tetangganya.

Kini Tim inafis Polresta Denpasar sedang melakukan penyelidikan atas kejadian misterius di malam pergantian tahun 2022 di perumahan elit Griya Tambora.

Dari temuan Tim terjadi kejanggalan pasalnya, hanya ada 1 Bungkus Rokok Marlboro,1 buah tas yang berisi make up dan kondom blm terpakai,4 buah kondom bekas pemakain,1 Kabel listrik yang digunakan mengikat leher pelaku,1 Buah jam tangan milik korba, 1 Buah cincin milik korban.

Atas peristiwa tersebut Kasihumas Polresta Iptu Ketut Sukadi seijin Kapolresta dikonfimasi seijin Kapolresta dikonfimasi awak media Faktapers.id Minggu (1/1/2023) mengungkapkan, “Kasus kematian korban Aluna masih dalam penyelidikan. Barang milik korban belum ditemukan berupa 2 buah HP merk Iphone 11, Iphone 6 s.Di TKP korban pada leher terlilit kabel roll, nanti perkembangan berikutnya kita sampaikan kembali semoga terungkap penyebab kematian korban,”papar Iptu Ketut Sukadi.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *