DaerahJawa

Sampaikan Ucapan HPN, Dirut PDAM Klaten : Peran Pers Sangat Penting

×

Sampaikan Ucapan HPN, Dirut PDAM Klaten : Peran Pers Sangat Penting

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Dalam rangka merayakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Berbagai ucapan disampaikan dari semua kalangan. Mengingat sinergitas dan kolaborasi yang dibangun selama ini cukup baik.

Itulah yang dimaknai oleh Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Klaten Irawan Margono. Menurut dia, peran Pers sebagai pilar ke empat sangat mempunyai fungsi yang sangat signifikan, berkontribusi terhadap pembangunan baik pusat maupun daerah.

“Melalui pers, informasi terkait pembangunan dapat terdistribusi dengan mudah dan cepat serta eksponensial. Contohnya Perusda Air Minum (PDAM) Tirta Merapi ini tidak hanya menjual air bersih saja, akan tetapi ikut membangun daerah,” ujarnya, Jumat (10/2/2023).

Ia menyebutkan, dengan adanya ruang digital saat ini sungguh diminati masyarakat sebagai wadah untuk mengekspresikan pendapat dan aktivitas lainnya sehingga masyarakat mengetahui PDAM juga berkontribusi terhadap pemerintah dan berprestasi.

Orang nomor satu di PDAM Klaten ini juga mengungkapkan, peran media dalam menyalurkan informasi terutama menyangkut Program PDAM Klaten sehingga eksis dan mampu berprestasi meraih rangking 1 di Jawa Tengah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pers. Pesan saya jadilah Pers yang bermartabat dan juga memberikan literasi yang harus selalu berpedoman pada aturan baik Undang-Undang Pers, etika Jurnalistik serta lainnya,” tandasnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *