Jabodetabek

Orang Tak Dikenal Bawa 2 Golok Serang Mako Polsek Cipayung, Hancurkan Kaca Mobil dan Pintu

×

Orang Tak Dikenal Bawa 2 Golok Serang Mako Polsek Cipayung, Hancurkan Kaca Mobil dan Pintu

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Orang tak dikenal tiba tiba pada Jum’at, 10 Maret 2023 sore menyerang Mako Polsek Cipayung Jl. Raya Mabes Hankam No. 1 Kel. Bambu apus Kecamatan Cipayung Jakarta timur membawa dua senjata tajam

Setelah dapat dilumpuhkan, diketahui pelaku di identitas KTP nya bernama Antoni Pasaribu, lahir di Pekanbaru , 16 November 1990, Buruh harian lepas beralamat Jalan SMU 64 RT.02 RW.03 Kelurahan . Cipayung Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi di dapat dari anggota Polsek yang juga saat itu sedang piket ada di lokasi diantaranya Kanit Intel Iptu Mujiran  dan Banit Intelkam Aipda Zaenal Abidin dikatakan pada saat Anggota Polsek Cipayung melaksanakan piket, tiba – tiba datang pelaku yang mengendarai sepeda motor dan langsung parkir di depan pintu masuk. Lalu pelaku turun sambil mengeluarkan dua bilah sajam jenis golok yang dipegang dengan kedua tangan, sambil teriak – teriak mengancam anggota “awas kalian, jangan berani tangkap saya. Kau tangkap. Aku bacok kalian “.

Menyikapi pelaku yang terus beringas   berusaha meredam emosi pelaku, untuk menurunkan sajamnya. Namun pelaku tetap marah dan berusaha menyerang anggota Paryanto yang memakai seragam dinas.

Keberingasan pelaku makin menjadi, pelaku memecahkan kaca depan mobil patroli dan kaca depan pintu masuk mako Polsek. Meski begitu anggota kembali melakukan langkah persuasif agar meletakkan sajamnya.

#Akan tetapi pelaku tetap tidak mau meletakkan sajamnya. Disaat pelaku lengah, anggota langsung menangkap dan mengamankan pelaku”‘ pungkas Kanit Intel Iptu Mujiran, Sabtu(11/3/2023).

Adapun barang bukti yang diamankan bersama pelaku diantaranya, 2 buah sajam jenis golok,  1 bungkus bensin dalam plastik berisi dua botol,  dan 1 unit sepeda motor Vario no.pol B- 5931 – TEN.kerusakan akibat perbuatan pelaku 1  unit mobil Patko backbound kaca bagian depan pecah dan kaca pintu depan mako pecah.

(*/Uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *