Jabodetabek

Rakorwil Pemkot Jakpus Diisi Acara Lepas Sambut Pejabat Administrator

×

Rakorwil Pemkot Jakpus Diisi Acara Lepas Sambut Pejabat Administrator

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id-Selain membahas persiapan menyambut bulan suci Ramadan, rapat koordinasi wilayah (rakorwil) Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat juga diisi acara lepas sambut pejabat administrator yang telah dilantik pada Jumat (10/3)2023) lalu.

Lepas sambut pejabat administrator berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Gambir, Selasa (14/3/202).

Dalam kesempatan ini, Sekertaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang pindah tugas atas sinergi dan kolaborasinya selama ini.

“Semoga pejabat administrator yang berpindah tugas terus diberikan keteguhan untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, atas nama Pemkot Administrasi Jakarta Pusat kami mengucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Menurutnya, mutasi, rotasi, dan promosi merupakan hal biasa. Iqbal pun berpesan di mana pun bertugas selalu dituntut untuk cepat beradaptasi dengan tugas pokok, dan lingkungannya.

Iqbal juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk para pejabat administrator yang masuk lingkungan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Tadi kita perkenalkan pegawai yang masuk ke lingkungan Kota Administrasi Jakarta Pusat, selamat bergabung harus cepat beradaptasi sehingga, dapat langsung bersinergi, berkolaborasi dengan lingkungan yang baru untuk sama-sama mewujudkan sukses Jakarta untuk Indonesia,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam rakorwil ini juga diisi dengan paparan kepesertaan masyarakat Jakarta Pusat di BPJS Ketenagakerjaan oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, paparan terkait terorisme oleh BNPT, paparan progres input Kota Layak Anak oleh Plt Kasudin PPAPP, dan paparan progres komitmen TPP/TKD PNS Kota Administrasi Jakarta Pusat terhadap Zakat Profesi oleh Kordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Pusat.

(Tjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *