Berita

Pemuda Ini Bacok Temannya Lantaran Kesal Lampu Motornya Bikin Silau

×

Pemuda Ini Bacok Temannya Lantaran Kesal Lampu Motornya Bikin Silau

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Seorang pemuda berinisial RAS menjadi korban sasaran pembacokan dengan senjata tajam (sajam) jenis celurit di Taman Kota, Jakarta Barat. Pelaku inisial RF diketahui memiliki rasa dendam dengan korban.

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaydillah mengatakan, peristiwa bermula saat sejumlah rekan RAS hendak mendatangi pelaku.

“Buntut tidak mematikan lampu motor di mana tampak silau bagi penuturan pelaku, kemudian pelaku pun yang mendapat laporan naik pitam hingga membacok korban, Rabu (24/03/2023), sekitar pukul 20.30 WIB.” ujar Ubaydillah dari keterangan yang diterima Faktapers.id, Jumat (24/3/2023).

Ubaydillah mengatakan, pelaku melakukan pembacokan pada area tangan korban. Saat melancarkan aksinya, pelaku RF ditemani sekelompok temannya.

“Setelahnya, sebilah celurit sukses mendarat di tangan korban hingga menyebabkan luka serius. Kemudian sang korban berhasil dilarikan ke RSUD Kembangan untuk berobat dan melaporkan tindak pidana ke Polsek Kembangan.” tuturnya.

Tim Buser Polsek Kembangan berhasil melakukan pencarian terhadap pelaku. Melalui informasi pelaku telah diamankan dari rumah temannya di Tangerang Selatan.

Sejumlah pemuda tersebut diketahui hendak melakukan tindak tawuran di kawasan Kembangan, Rabu (22/03/2023), pada pukul 20:30 WIB.

“Barang bukti berhasil diamankan pihak Polsek Kembangan yakni berupa hasil visum korban RAS.” tutup Kompol Ubaydillah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *