DaerahKalimantan

Satlantas Polres Melawi Pengamanan di Pasar Takjil Nanga Pinoh Saat Warga Belanja Persiapan Menjelang Berbuka Puasa

×

Satlantas Polres Melawi Pengamanan di Pasar Takjil Nanga Pinoh Saat Warga Belanja Persiapan Menjelang Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

Melawi .faktspers.id – Melawi Sejumlah titik rawan macet disekitaran pasar takjil di bulan Ramadhan. Satuan Lalu Lintas Polres melawi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Melawi lakukan pengamanan lalu lintas dimana kepadatan kendaraan para warga sedang berbelanja di sore hari menjelang persiapan berbuka puasa.

Iptu Nanda Sulvi Pratama.S.T.rk selaku Kasat Lantas Polres Melawi melalui Bripka Nicko Arizkianto, S.H menerangkan, pihaknya telah memetakan kawasan untuk pengamanan pasar takjil Ramadan ketika sore hari menjelang saat warga berbelanja untuk persiapan buka puasa.

Lebih lanjut Aris mengatakan, personel turut menjaga tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan. Pastinya dan pengamanan demi kelancaran arus lalu lintas.

Adapun penjagaan tetap sesuai dengan ploting yang sudah ada, tempat tempat itu pasti kita ploting keamanan, untuk kelancaran. kita akan utamanya keamanan dan kelancaran lalu lintas,” tandasnya

Menjelang berbuka puasa para pengunjung melihat sembari memilih menu berbuka puasa atau takjil di kawasan jalan protokol kota Nanga Pinoh tepatnya disamping cafe kopi aming juga ditempat lain pada jum’at (24/3/2023).

Pedagang musiman ini yang menjual aneka takjil memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan seperti Ramadhan sebelumnya.

Pengamanan di semua titik tersebut dilakukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan kepada warga saat berlalu lintas selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, terlebih pada saat pada sore hari menjelang berbuka puasa.

“Demi menjaga ketenangan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa serta mengantisipasi kegiatan masyarakat yang disalahgunakan yang dapat mengganggukamtias dan ketertiban umum,” ungkap Aris.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *