Ekonomi BisnisJabodetabek

Franchise Warteg Kharisma Bahari Sedia Soto Ayam

×

Franchise Warteg Kharisma Bahari Sedia Soto Ayam

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Maraknya Bisnis warteg yang menjamur seperti sekarang ini dengan berbagai macam brand, Namun franchise Warteg Kharisma Bahari sebagai pelopor Franchise Warteg yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun yang didirikan oleh Pak Sayudi sebagai Owner dan Pak Abdul Somad sebagai wakil Owner yang kini sudah banyak tersebar cabang hingga lebih dari 1000 cabang di Indonesia,

Franchise Warteg Kharisma Bahari yang sebelumnya mempunyai Slogan ” Siap Mewartegkan Jabodetabek, sekarang Berubah menjadi Siap Mewartegkan Nusantara”.

Dari banyaknya cabang saat ini yang mendominas ada di wilayah Jabodetabek salasatunya ada di daerah Penyelesaian Tomang IV Kav.DKI Blok 55 NO 1E, Meruya Utara.Kembangan Jakarta Barat.

Seperti yang kita ketahui Warteg merupakan bukan bisnis musiman,dan Warteg Kharisma Bahari sudah terbukti melewati berbagai tantangan yang sampai saat ini bertahan.

Banyak keuntungan yang didapat jika bergabung dengan Franchise warteg Karisma Bahari salasatu diantaranya dari harga yang masih sangat terjankau mulai dari 160 juta Sampai 180 jt.Gratis mentoring gratis dan free royalty serta dibantu pencarian lokasi yang strategis.

Team Suport kami akan selalu membimbing para mitra dan pengelola outletnya dan kami siap membantu dalam mengatasi permasalah teknis.

Segera ambil kesempatan memiliki bisnis kuliner Franchise Warteg Kharisma Bahari (WKB) yang stabil dan menguntungkan serta berkembang. Kuliner khas Indonesia dengan konsep Warteg Modern Franchise Warteg Kharisma Bahari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *