DaerahBali

Legislator Golkar Gde Sumarjaya Linggih alias Demer Berbagi 300 Paket Sembako Sasar Masyarakat Panji Dan Astina

×

Legislator Golkar Gde Sumarjaya Linggih alias Demer Berbagi 300 Paket Sembako Sasar Masyarakat Panji Dan Astina

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Gde Sumarjaya Linggih alias Demer wakil rakyat Bali merupakan legislator senior DPR-RI yang duduk di Komisi VI turun ke Buleleng membawa 300 paket sembako yang diperuntukan kepada masyarakat kurang mampu di tiga wilayah.

Seperti kedatanganya rumah PK Golkar Sukasada Jro Nyoman Mardika di Dusun Babakan Desa Panji Kecamatan Sukasada,Buleleng Senin (17/4) pukul 16.10 wita menggelontorkan100 paket sembako. PK Golkar Sukasada Nyoman Mardika yang merupakan bakal maju DPRD Buleleng sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Gde Sumarjaya kepada warga dilingkungan Babakan, “Kami bersama masyarakat Babakan apa yang di berikan wakil rakyat yang duduk di Komisi VI turun ke Buleleng cukup menyentuh kususnya bagi warga kami yang membutuhkan, semoga ini berkesinambungan dan kami juga selaku PK Sukasada akan selalu menyentuh dan memberikan masyarakat yang terbaik,”papar Nyoman Mardika.

Dikethui Jro Nyoman Mardika memiliki pendukung hampir 3000 lebih yang tersebar di Kecamatan Sukasada, bahkan militan Golkar telah siap menyatakan diri untuk mengantar Made Mardika pada pemilu 2024 untuk duduk sebagai DPRD Buleleng.

Gde Sumarjaya Linggih alias Demer kepada awak media Faktapers.id, terhadap kedatanganya membawa bantuan sembako kendati sedikit namun tetap berupaya memberikan yang terbaik demi besarnya Partai Golkar di Bali, dan sentuhan itu menyasar kepada daerah yang kurang beruntung,

“Ini baru menyentuh sedikit dan nanti kita akan tambah lagi di bulan berikutnya untuk mecarikan sembako kepada masyarakat dan bisa kita salurkan kembali kedaerah yang kurang beruntung seperti Buleleng dan Karangasem. Kita tetap berharap kepada masyarakat untuk memahami dulu karena daerah yang kita sentuh cukup banyak dan harus kta berikan,”terang Gde Sumarjaya

Usai berbagi di Dusun Babakan, Desa Panji, Gde Sumarjaya Linggih bersama rombongan lanjut menyentuh masyarakat di Kelurahan Astina.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *