DaerahBali

Diduga Pasangan Pemuda Bali, Video Mesum Beredar Luas. Cyber Ditreskrimsus Polda Bali Selidiki

×

Diduga Pasangan Pemuda Bali, Video Mesum Beredar Luas. Cyber Ditreskrimsus Polda Bali Selidiki

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Video mesum berdurasi 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik dan yang terpendek 41 detik beredar luas pada semua grup-grup Whattshapp.

Video tersebut bernama Om Bejo yang diduga menjadi sumber penyebaran yang diperankan oleh pasangan pemuda dan gadis asal Bali, pasangan tersebut bahkan tampak pada tangan mengenakan benang tridatu warna, yakni merah, putih dan hitam yang melambangkan manifestasi Ida Sanghyang Widhi dan identik dengan Pulau Dewata.

Dalam Video bersuara Bali hanya paras cantik gadis tersebut yang tampak jelas sedangkan wajah si lelaki, disamarkan mulai dari meminta “Jangan merekam,” sambil mengangkat tangannya tanda berhenti, hingga meminta “jangan keras-keras,” ucap gadis itu dengan suara seperti bisikan.

lokasi pembuatan video tersebut diduga dilakukan di sebuah penginapan di Denpasar. Terhadap aksi sepasang sejoli dengan beredarnya konten bermuatan pornografi tersebut, Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko dikonfirmasi Faktaper.id Senin (25/4/2023) masih melakukan penyelidikan kendati belum ada laporan resmi akan tetapi pihaknya sudah menerima video beredar tersebut.

“Belum ada laporan tetapi anggota kita masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Mohon sabar menunggu keakuratan video tersebut asalnya darimana dan pelakunya. Kalau sudah akurat tentu kita buka kemedia,”papar AKBP Nanang Prihasmoko.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *