DaerahJawa

Mobil Dinas Bupati Kuningan Seruduk Sepeda Motor Tewaskan Sepasang Suami Istri 

150
×

Mobil Dinas Bupati Kuningan Seruduk Sepeda Motor Tewaskan Sepasang Suami Istri 

Sebarkan artikel ini
1680512467 1920x1080 1

Kuningan, Faktapers.id -Kendaraan dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama alami kecelakaan tabrak  sepeda motor sebabkan  dua orang pasangan suami istri, dan satu mengalami luka berat.

“Korban meninggal dunia ada dua orang laki-laki dan perempuan, keduanya merupakan pasangan suami istri,” kata Kasatlantas Polres Kuningan, Jawa Barat AKP Vino Lestari mengatakan korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas kendaraan dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama di Kuningan, Senin (3/4/2023).

Dijelaskan Vino kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Senin (3/4/2023) sekitar jam 13.30 WIB di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lanjut Vino, merupakan kendaraan Toyota Hilux E-8888-Y berpelat merah, dan merupakan kendaraan dinas milik Bupati Kuningan Acep Purnama.

Menurutnya kendaraan dinas tersebut melaju dengan kecepatan sedang dan sedang dilakukan pengawalan, akan tetapi pengemudi mengantuk, sehingga oleng dan menabrak lima sepeda motor yang sedang terparkir pinggir jalan serta sedang melaju dari arah sebaliknya.

“Kendaraan yang terlibat lima sepeda motor, tapi korban pasangan suami istri itu sedang berboncengan dan tertabrak sehingga meninggal dunia di tempat,” tuturnya.

“Korban meninggal dunia atas nama Jamaludin dan Ilah Kustilah, beralamat Desa Mekarmukti, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan. Dua orang yang meninggal dunia dan satu luka berat atas nama Endra Wijaya, kata Vino sudah di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) 45 Kabupaten Kuningan,” terangnya.

Vino memastikan Bupati Acep Purnama dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka apa pun.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *