HeadlineEkonomi BisnisPariwisata

Akhir Liburan di Wahana Air Palm Bay Penuh Ceria dan Tawa

×

Akhir Liburan di Wahana Air Palm Bay Penuh Ceria dan Tawa

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Memasuki H+9 usai merayakan lebaran 1444 H, dimanfaatkan para keluarga untuk mengajak anak serta keluarganya, mengunjungi wisata Kolam Renang ‘Palm Bay’ di Perumahan Taman Surya 5 Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Keceriaan anak-anak bermain di air, lepas tawa, terlihat sangat menikmati wahana air ini, sebab esok sudah mulai masuk sekolah.

Wisata wahana air ‘Palm Bay’ pun kini membludak oleh pengunjung yang datang hari ini.

Salah satu pengunjung dari Cengkareng, Imam (39), mengajak istri dan dua anaknya untuk berwisata air Palm Bay.

“mumpung masih ada liburan mas, biar anak-anak senang dan hari ini, akhir hiburan karena besok sudah memasuki sekolah dan kerja,” ujarnya.

Sementara, situasi di kolam renang yang ada di Marketing Office Palm Bay pun terditeksi sudah seribuan pengunjung.

“Alhamdulillah di kolam renang Palm Bay ini masih agak renggang dan kebagian tempat untuk masuk dengan keluarga saya,” ucap Akung (Kakek) Lim (66), pengunjung di lokasi.

”Kalau perasaan saya sih seneng banget, soalnya udah dua tahun kemarin gak bisa kemana-mana akibat Covid 19. Jadi ini saya manfaatin dengan anak dan cucu saya buat liburan. Meski pun liburan gak mewah, tapi ini sudah bisa menghibur kami sekeluarga. Karena di kolam renang ini, wahana permainannya pun gak jauh kalah menarik dengan kolam renang lainnya,” ungkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, suasana tempat wisata ini pun masih terlihat ramai dipadati pengunjung yang datang maupun pergi. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *