DaerahSulawesi

Disorot Lagi Seorang Personel Brimob Polda Sulsel Aiptu M Karena Istrinya YKM Flexing Harley Davidson

×

Disorot Lagi Seorang Personel Brimob Polda Sulsel Aiptu M Karena Istrinya YKM Flexing Harley Davidson

Sebarkan artikel ini

 

Jakarta, Faktapers.id – Polri kembali disorot seorang personel anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan berinisial Aiptu M viral mendapat sorotan di media sosial (medsos), usai istrinya berinisial YKM mengunggah foto flexing atau pamer motor Harley Davidson. Polda Sulsel akan meminta klarifikasi kepada Aiptu M.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suartana mengaku sudah mendapatkan informasi terkait adanya anggota Brimob Polda Sulsel diduga melakukan flexing hingga viral di medsos. Dia menyebut institusinya akan meminta klarifikasi terlebih dahulu kepada Aiptu M.

“Langkahnya kita akan panggil untuk klarifikasi benar atau tidaknya soal pamer kehidupan hedon (mewah). Kalau benar seperti yang ada di medsos ya akan ditindak sesuai dengan komitmen Bapak Kapolri,” tegas Komang Suartana kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

Mantan Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menegaskan, perintah Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh personel Korps Bhayangkara untuk tidak pamer kekayaan atau flexing. Komang menambahkan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel.

“Kita koordinasikan dengan Dansat-nya, karena Aiptu M ini kan anggotanya Dansat Brimob Polda Sulsel,” sebutnya.

Sebelumnya, diduga YKM mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan Flexing. Foto yang diunggah di Facebook diantaranya Moge Harley Davidson, Rubicon, Hummer bahkan sebuah rumah bak istana di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros diduga milik Aiptu M menjadi sorotan.

(*/uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *