DaerahBali

Gemar Menabung, BRI Kanca Singaraja Panen Hadiah Simpedes, 2 Mobil Direbut Nasabah

×

Gemar Menabung, BRI Kanca Singaraja Panen Hadiah Simpedes, 2 Mobil Direbut Nasabah

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id-Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan yang dilayani di BRI Unit, penyetorannya pun sangat mudah dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi serta jumlah pengambilan yang tidak dibatasi sepanjang saldonya mencukupi.

Program unggulan yang di miliki PT.Bank Rakyat Indonesia, Tbk merupakan jaringan yang tersebar luas di seluruh Indonesia dan terhubung secara On Line, Peluang besar untuk memenangkan hadiah, total Milyaran Rupiah. Dilengkapi dengan BRI Card (Kartu BRI) yang berfungsi sebagai Kartu ATM dan Kartu Debit dengan fitur transaksi yang lengkap. Pembukaan Rekening Tabungan Simpedes BRI yang mudah dan praktis, di seluruh unit kerja BRI.

Simpanan BRI yang satu ini menawarkan banyak keuntungan bagi nasabahnya sendiri. Selain kemudahan membuka tabungan, nasabah juga akan diberikan fasilitas kartu ATM. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik jika menang undian tabungan BRI Simpedes.

Selain itu Fasilitas penunjang yang dimiliki BRI untuk nasabahnya, terdapat pula E-Banking BRI (SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi, dll.),Fasilitas Transaksi Otomatis, meliputi 1) Automatic Fund Transfer (AFT).

Fasilitas untuk mentransfer dana dari rekening Simpedes ke rekening simpanan di BRI, baik di Unit Kerja sendiri ataupun di Unit Kerja lain, setiap tanggal tertentu dengan nominal transfer tertentu yang bersifat tetap (secara rutin).

Kali ini BRI Cabang Singaraja Sabtu (6/5) melaksanakan dan mengundi program unggulanya pukul 10.00 s/d 12.00 wita dihalaman kantor Cabang BRI Singaraja. Ditahun 2023 ini panen hadiah semester II BRI Cabang Singaraja mengundi norek nasabahnya yang tersebar di 15 unit wilayah Kabupaten Buleleng.

BRI Kanca Singaraja, pimpinan Wayan Agus Parta Sumarta pasca pandemic BRI memberikan total hadiah 600 juta , baik kulkas, Audio Musik bahkan sepeda motor yang berjumlah 9 unit dan 2 mobil serta puluhan hadiah lainya yang di sediakan pihak BRI. Untuk 9 sepeda motor, 2 unit mobil jenis Suzuki New Cerry PU FD.

Kali ini Sabtu (6/5) di semester II, BRI Kanca Singaraja juga panen puluhan hadiah baik bernilai kecil maupun besar yang sering dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Bahkan hampir sama besaran hadiah yang dikeluarkan pada tahun lalu demi masyarakat/nasabah di Buleleng gemar menyisihkan uang harianya dalam menabung. Dua mobil Suzuki jenis IGNIS GX MT, New Cerry FU FD, dan 6 sepeda motor Honda keluaran tahun 2022 dari berbagai jenis serta puluhan hadiah hiburan lainya dikucurkan

Kepala cabang (Pinca) BRI Singaraja Wayan Agus Parta Sumarta kepada awak media Faktapers.id menjelaskan, menurut Agus Parta tujuanya memberikan hadiah masyarakat agar gemar menabung yang nantinya dapat dibantu dan dipermudah oleh aplikasi BRImo dan sangat mudah nantinya bisa bertansaksi keuangan baik dari rumah maupun darimana seperti pembelian pulsa,transfer,token listrik dan transaksi pembayaran lainya yang terkoneksi diaplikasi. “Jadi nasabah lebih efesien dan praktis dalam bertansaksi yang terkoneksi pada tabungan masing-masing nasabah. Kita sangat apresiasi nasabah yang tersebar Kita berikan layanan sepenuh hati,”paparnya.

Selain Aplikasi BRImo yang di berikan oleh BRI, berbagai prodak pun dalam bertansaksi akan dipermudah oleh BRI diera kecanggihan tekhnologi saat ini,

“Prodak-prodak yang diberikan BRI sangat bermasyarakat, karena sekarang ini sudah bisa membuka rekening lewat online yang tentunya dari rumah dan reflar dari agent Brilink. Seperti agent Brilink sudah tersebar disetiap desa/Kecamatan untuk melayani nasabah BRI, jadi nasabah bila akan membuka rekening /kesulitan dalam bertransaksi bisa digitasefing ataupun nanti dari markting bersedia datang untuk membantu sehingga dipermudah.”kata Agus Parta didampingi Arthayana

Lanjut Pinca Agus Parta Sumarta. “Dari 1 September 2022 s/d Februari 2023 kelipatan kupon yang di undi, dan 1 tahun kita selenggarakan 2 x”kata Agus Parta Sumarta.

Tujuan panen hadiah Simpedes kata Agus sangat mengapresiasi nasabahnya yang rata-rata memiliki tabungan Simpedes,

“Apresiasi kita kepada nasabah yang sudah gemar menabung sehingga kelipatan kupon bertambah. Dan selaku perbankan kita support nasabah dalam bertransaksi secara online dan mengurangi transaksi tunai. Harapan kami kedepan kegiatan ini terus bisa berjalan dan suport karena ini merupakan agenda dari kantor pusat yang sampaikan kepada masing-masing kanca. Kebetulan kita Kanca Buleleng wilayah kerjanya luas,”papar Agus Parta.

Kedekatan BRI dengan nasabah Simpedes, kata Pinca Singaraja, Agus Parta Sumarta dengan peningkatan hampir 50 persen, komposisi lebih banyak tabungan Simpedes, yang di tunjang 20 kantor diantaranya 15 BRI Unit, 1 Kantor Cabang, 2 Kantor Cabang Pembantu dan 2 kantor Kas.

“Kedepan kita harapkan nasabah Bank BRI tidak hanya menabung di Simpedes, juga bisa bertransaksi menggunakan yang disertai aplikasi Brimo dan seluruh tabungan nantinya bisa terkoneksi aplikasi itu jadi lebih mudah kedepanya nasabah melakukan transaksi yang tidak harus ke kantor BRI bisa langsung dari mana pun”jelas Agus Parta Sumarta

Hadir dalam kesempatan baik itu mengundang Dinsos Buleleng, Kapolsek Singaraja, dan Notaris, karayawan BRI Cabang Singaraja dan perwakilan nasabah seluruh Buleleng.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *