DaerahJawa

Usai Daftarkan Bacaleg di KPU, PSI Klaten Bagikan Bunga Mawar Simbol Solidaritas

×

Usai Daftarkan Bacaleg di KPU, PSI Klaten Bagikan Bunga Mawar Simbol Solidaritas

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Klaten memberikan bunga mawar merah kepada KPU, Bawaslu, Wartawan dan semua yang hadir sebagai simbol solidaritas.

Momen pemberian bunga mawar merah oleh PSI Kabupaten Klaten itu dilakukan usai pengajuan pendaftaran Bacaleg ke KPU Klaten, pada Minggu, (15/5/2023).

“Mawar merah menandakan, solidaritas, solidaritas Nasional, solidaritas kebangsaan, solidaritas internasional,” kata Ketua DPD PSI Klaten, Yusuf Andi Pratama kepada wartawan.

Pemberian bunga mawar merah ini, kata Andi, juga sebagai bentuk solidaritas PSI Kabupaten Klaten ke KPU dan Bawaslu serta teman media untuk Pemilu 2024.

“Secara khusus kami bersolidaritas pada kawan-kawan di KPU, mulai dari saat verifikasi, kami sangat support luar biasa kerja keras KPU dan juga Bawaslu,” katanya.

Sebagai simbolis tersebut, PSI memberikan bunga mawar merah kepada setiap anggota Komisioner KPU Klaten, dan juga diberikan kepada Bawaslu dan semua yang hadir.

Untuk diketahui, Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Klaten sudah mendaftarkan 28 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat, Minggu 14 Mei 2023.

PSI Kabupaten Klaten mendaftarkan bacaleg penuh untuk lima daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Klaten dengan komposisi diisi oleh kaum milenial dengan berbagai latar belakang.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *