Nasional

Kondisi Kehidupan Mantan Kiper Timnas Kurnia Meiga Menggugah Nurani Erick Thohir: Saya Segera Membantu

×

Kondisi Kehidupan Mantan Kiper Timnas Kurnia Meiga Menggugah Nurani Erick Thohir: Saya Segera Membantu

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Kondisi kehidupan Kurnia Meiga yang sedang diterpa kesulitan ekonomi untuk biaya pengobatan menggugah nurani Erick Thohir selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI.

Ia prihatin atas kondisi Kurnia Meiga yang sedang diterpa kesulitan ekonomi untuk biaya pengobatan. Karenanya, Erick menghubungi mantan kiper timnas Indonesia itu, dan menyatakan ia secara pribadi segera membantu.

Tersebar diberitakan belum lama ini, mantan kiper Arema FC itu memposting deretan medalinya untuk dijual di akun instagram-nya @egahermansyah. Medali itu dia jual untuk biaya pengobatan karena kini sedang berjuang pulih dari gangguan fungsi penglihatan.

Erick mengaku sudah mendapatkan kabar soal Kurnia Meiga di media massa. Itulah sebabanya Erick prihatin dan merasa sangat sedih terhadap apa yang menimpa mantan atlit nasional itu, dan siap membantu meringankan bebannya.

“Kurnia Meiga, saya Erick Thohir. Saya membaca berita mengenai pahlawan sepak bola Indonesia,
yaitu anda, sedang mendapatkan kesulitan,” ujar Erick.

“Saya prihatin dan saya sangat terbuka
membantu,” terangnya dalam keterangan onlinenya, Sabtu (20/5/2023).

Erick menegaskan, ia memang sudah berkomitmen ingin membantu para pesepak bola senior di
Indonesia yang mengalami kesulitan. Itu sudah dia sampaikan beberapa waktu lalu.

“Seperti waktu itu saya sampaikan bertemu atlet sepak bola senior pada ulang tahun PSSI. Kami pengurus baru PSSI mencarikan jalan kepada para pejuang sepak bola indonesia,” tegaspnya.

“Saya kemarin sudah putuskan membuat yayasan PSSI di mana sebagai wadah untuk membantu para atlet sepak bola yang kesulitan ke depan,” sambung Erick.

Erick meyakinkan dengan tangan terbuka akan membantu Kurnia Meiga dengan segera. Ketum PSSI ini akan berusaha memenuhi apapun kebutuhannya dengan kondisinya saat ini.

“Untuk saat ini, saya secara pribadi terbuka. Mohon sampaikan apa saja yang bisa saya bantu. Tetap semangat. Tetap, imbuh Erick menyampaikan pesan pribadinya buat Kurnia Meiga.

(*/uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *