Jabodetabek

Lebaran Betawi Kembali Digelar Tanggal 20-21 Mei 2023 Mengusung Tema ‘Betawi Kompak Jakarta Sukses Indonesia Maju’

×

Lebaran Betawi Kembali Digelar Tanggal 20-21 Mei 2023 Mengusung Tema ‘Betawi Kompak Jakarta Sukses Indonesia Maju’

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Lebaran Betawi kembali di gelar pada tanggal 20-21 Mei 2023 dengan mengusung tema ‘Betawi kompak, Jakarta sukses, Indonesia Maju’. Selain dikunjungi dari daerah diluar betawi, Lebaran Betawi kali ini menampilkan aksi kesenian dan kebudayaan khas betawi.

Dalam sambutan nya PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan menekankan pentingnya solidaritas, kekompakan masyarakat betawi bersama warga Jakarta dalam mencapai kesuksesan pembangunan kota Jakarta yang berkontribusi untuk kemajuan Indonesia. Jakarta akan bertransformasi menjadi kota bisnis berskala global setelah tidak lagi menjadi status ibukota negara, kita semua selaku warga jakarta harus kompak jangan lagi ada perselisihan antar warga. Kita harus bekerja sama menguatkan ekonomi lokal, mengembangkan potensi warga, melestarikan budaya betawi sbg warisan kekayaan indonesia yg dapat dinikmati masyarakat dunia, ujar Heru Budi Hartono.

Sementara Geraldi Aria Bangsawan selaku Ketua Umum Forum Pemuda Betawi dan juga Pengusaha Muda Betawi berharap acara seperti di harus Lestarikan juga rutin setiap tahun di laksanakan.

“Ini acara yang sangat bagus untuk bersilahturahmi dengan Pemuda-Pemudi Betawi”, kata Geraldi Aria Bangsawan kagum.

” Pemuda Pemudi Betawi harus kompak karena sesungguhnya banyak sekali peluang dan potensi yang bisa kita kerjaan sehingga kita dapat berinovasi dan berkreasi untuk kota Jakarta”, lanjut Bang Aldi.

Ketua Umum Forum Pemuda Betawi ini berharap kegiatan Lebaran Betawi menjadi bukti kesolidan dan kekompakan masyarakat betawi bersama warga Jakarta.

(*/uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *