Berita

Pakar Marketing Dunia Akui Prestasi dan Inovasi BPJS Kesehatan Jawab Kebutuhan Masyarakat

331
×

Pakar Marketing Dunia Akui Prestasi dan Inovasi BPJS Kesehatan Jawab Kebutuhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pakar Marketing Dunia Akui Prestasi dan Inovasi BPJS Kesehatan Jawab Kebutuhan Masyarakat

Faktapers.id ~ Berbagai kemudahan berbasis digital terus dihadirkan, mulai dari akses kepesertaan hingga akses ke fasilitas kesehatan. Untuk mengakses layanan kepesertaan, peserta sudah dimanjakan dengan berbagai layanan digital, antara lain Aplikasi Mobile JKN, Chat Assistant JKN (CHIKA), BPJS Kesehatan Care Center 165, Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA) di nomor 08118165165, bahkan melalui media sosial resmi BPJS Kesehatan di Instagram, Facebook, dan Twitter.

“Selain itu, peserta juga kini sudah bisa mengambil nomor antrian dari mana saja melalui layanan antrian online pada aplikasi Mobile JKN, simplifikasi prosedur rujukan bagi pasien thalassemia mayor, hemofilia dan hemodialisis yang rutin mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga iterasi peresepan obat. Semua inovasi tersebut dihadirkan untuk menghadirkan pelayanan yang mudah,” tambah Ghufron.

Atas keberhasilannya tersebut, Ghufron menyebut seluruh masyarakat Indonesia patut berbangga atas kehadiran Program JKN yang diselenggarakan BPJS Kesehatan. Penghargaan tersebut bukan hanya datang dari dalam negeri, namun juga luar negeri, seperti PR Indonesia, ISSA Good Practice Awards hingga MarkPlus WOW Brand 2022.

Dengan begitu, ia berharap masyarakat semakin percaya bahwa BPJS Kesehatan telah berhasil menghadirkan Program JKN yang terbaik bagi warga Indonesia.

(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *