Berita

Lewat Sosial Medianya, Prabowo Unggah Foto Makan Siang dengan Jokowi di Istana Bogor

×

Lewat Sosial Medianya, Prabowo Unggah Foto Makan Siang dengan Jokowi di Istana Bogor

Sebarkan artikel ini

 

Faktapers.id ~ Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunggah momen dirinya makan siang bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor.

Peristiwa ini diabadikan dalam foto lalu diunggah Prabowo di akun media sosialnya pada Minggu (18/6) malam.

“Istana Bogor,” tulis deskripsi di unggahan itu, dikutip Minggu (18/6).

 

Tak ada penjelasan Prabowo soal pertemuan itu di unggahan tersebut. Dalam foto Prabowo dan Jokowi terlihat menyantap jamuan makan di meja bundar, tak terlihat ada orang lain selain mereka.

Pada hari yang sama Prabowo hadir secara online di acara konsolidasi akbar pengurus Partai Gerindra Jakarta Barat di Stadion Kebon Jeruk.

Prabowo yang juga menjabat Ketua Umum Partai Gerindra sempat mengenang keputusannya bergabung dengan pemerintahan Jokowi pada 2019.

Dia mengakui banyak pendukung kecewa dan marah kepadanya. Namun dia mengatakan keputusannya adalah hal tepat meski ditentang, karena dia bilang setelah bekerja bersama Jokowi selama empat tahun dia percaya presiden mengutamakan kepentingan rakyat.

“Hari ini saya semakin yakin bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakat Indonesia,” kata Prabowo saat itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *