DaerahJawa

Jalan Sehat Keluarga Ramaikan HUT ke-72 Bank Klaten

×

Jalan Sehat Keluarga Ramaikan HUT ke-72 Bank Klaten

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Jalan sehat keluarga warnai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bank Klaten dan hari jadi Kabupaten Klaten ke-219 sekaligus HUT RI ke-78. Kegiatan jalan sehat keluarga tersebut digelar di Kantor Pusat Bank Klaten, jalan Pemuda, Klaten Utara, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan yang diikuti Bupati Klaten beserta Jajaran, Direksi, Komisaris, dan karyawan Bank Klaten tersebut dimulai dari titik start di kantor pusat Bank Klaten, kemudian terus lanjut keliling kota, dan finish kembali di kantor pusat Bank Klaten.

Memakai seragam kaos merah putih Bupati Klaten, Sri Mulyani melepas peserta jalan sehat keluarga Bank Klaten. Bupati juga mengapresiasi kinerja Bank Klaten yang selama 72 tahun telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap sektor perekonomian di Klaten.

“Tentunya salah satu kegiatan jalan sehat keluarga ini sangat positif dalam rangka memperkuat kerja sama dan persaudaraan seluruh karyawan Bank Klaten agar nantinya lebih maksimal lagi dalam membangun pertumbuhan ekonomi di Kota Bersinar,” jelasnya.

Direktur Utama (Dirut) Bank Klaten, Tulus Yunianta mengatakan, di usia 72 tahun, Bank Klaten berusaha menjadi bank terbaik, terkemuka, dan terpercaya. Bahkan menjadi tuan rumah di kota sendiri. Sebagai regional bank, ini yang harus dilakukan. Dan, dalam usia matang tersebut, Bank Klaten mampu mencapai kinerja yang baik.

“Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan serta menambah motivasi dalam pekerjaan dikantor, kami mengajak keluarga besar Bank Klaten mengikuti jalan sehat keluarga bersama anak dan istri,” kata Tulus.

Selain itu, kata dia, pada rangkaian kegiatan ini Bank Klaten bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah yang diikuti ratusan peserta dari karyawan dan umum.

“Pada akhir puncak peringatan HUT Bank Klaten pada tanggal (8/8) akan diselenggarakan pengundian hadiah 2 unit Mobil dari tabungan SiManis dan Simba bertempat dihalaman Pendopo Kabupaten Klaten,” tukasnya.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *