DaerahKalimantan

Jalan Sehat Bersama Ketua DPD PAN Melawi Birukan Langit Dibumi Uranium Di HUT PAN Ke-25

93
×

Jalan Sehat Bersama Ketua DPD PAN Melawi Birukan Langit Dibumi Uranium Di HUT PAN Ke-25

Sebarkan artikel ini
IMG 20230806 WA0007 1

Melawi. Faktapers.id – Dengan memiliki semangat yang luar biasa Ketua Harian DPD PAN Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa lepas kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka HUT PAN ke -25 dengan tema ” Birukan Langit Indonesia “.

Jalan sehat tersebut dilepas oleh Ketua Harian DPD PAN Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa di Bundaran Tugu Simpang Lapter, Sabtu 05/8/2023 pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran DPD PAN Kabupaten Melawi, para kader dan masyarakat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dalam rangka HUT PAN ke-25 dan di ikuti ribuan peserta.tidak lain dengan tujuan merekat rasa persaudaraan melalui jalan sehat

IMG 20230806 WA0008

“Ini kegiatan Ulang tahun PAN ke-25 Tidak hanya diikuti oleh para kader PAN tetapi juga masyarakat.Hadiah yang disiapkan untuk jalan santai sendiri, berbagai macam doorprize menarik ,”ungkap Dadi

Dadi mengatakan, pihaknya sengaja membuat acara kerakyatan, untuk memberikan hiburan sekaligus mengajak warga untuk membudayakan hidup sehat dengan cara berolahraga serta beragam undian hadiah kepada peserta.

” Tentu, kami PAN akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi antar masyarakat. Kami dari DPP PAN sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, semoga puluhan hadiah yang didapat peserta dapat bermanfaat,”kata pria yang juga menjabat sebagai, Bupati Melawi.

Selain itu Dadi juga menyampaikan, ada pun Tema HUT PAN kali ini, Birukan Langit Indonesia, di Nanga Pinoh, kita birukan langit Bumi Uranium. Kita tetap berupaya, PAN terdepan melayani dan berbuat untuk rakyat. Melalui kegiatan jalan santai ini kita lebih mengebyarkan PAN di Melawi.

” Kegiatan ini momentum untuk lebih membumikan PAN di kota Juang sekaligus membirukan langit. Warga sudah rindu dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Mudah-mudahan, acara yang kita gelar ini dapat menjawab harapan masyarakat dan masyarakat juga terhibur dan bergembira,”pungkasnya.

(Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *