Jabodetabek

Audiensi dengan Jajaran Walikota Jaksel, Tievel Unity Indonesia Foundation Siap Gelar Tournafest 2324

×

Audiensi dengan Jajaran Walikota Jaksel, Tievel Unity Indonesia Foundation Siap Gelar Tournafest 2324

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dalam waktu yang tak lama lagi, Tievel Unity Indonesia Foundation (TUIF) Siap Gelar Tournafest 2324 Colabo-nation dilingkungan kantor Walikota Jakarta Seltan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Tievel Unity Indonesia Foundation, Fanny Fatriani S. Alambai SKG, drg saat memaparkan program lomba dan kompetisi pada audiensi dengan pejabat jajaran walikota Jakarta Selatan, di Ruang Rapat Rambutan Rapiah 2, kantor walikota Jakarta Selatan, Kamis, (19/10/2023).

Fanny memaparkan bahwa Tievel Unity Indonesia Foundation dan Tievel Marching Corps (TMC) akan mengelar kegiatan lomba yang seluruh peserta lombanya adalah para pelajar mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Jika tak ada hambatan, kami bermaksud akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan lomba dan kompetisi pada Desember 2023 yang akan dilaksanakan di lingkungan kantor walikota Jakarta Selatan. Mulai dari lomba melukis diatas media talenan, lomba Band antar Sekolah, dan Kompetisi Marching Band yang seluruh pesertanya para pelajar sekolah. Jadi mohon support dan dukungan bapak Walikota beserta jajaran SKPD walikota Jakarta Selatan demi peningkatan prestasi anak-anak bangsa,” papar Fanny F.S. Alambai.

Sementara itu, Asisten Kesejahteraan, Sayid Ali mengatakan bahwa pada dasarnya pemerintah kota Jakarta Selatan selalu mendukung kegiatan positif, apa lagi berkaitan dengan peningkatan skil dan prestasi pelajar Indonesia.

Oleh karenanya, dalam audiaensi tersenit Sayid Ali juga menghadirkan 12 jajaran SKPD yang ada dilingkungan kantor walikota Jakarta selatan untuk berkolaborasi dan bekerjasama untuk mempersiapkan sarana dan prasarananya.

Namun demikian, Sayid Ali berpesan agar panitia penyelenggara tidak membebankan materi kepada para orangtua murid dari peserta dalam mengikuti lomba dan kompetisi tersebut.

Tak hanya itu, Sayid Ali juga mengingatkan penyelenggara agar setelah selesai penyelenggaraan acara, maka situasi dan kondisi halaman kantor walikota yang dipakai sebagai area lomba dan kompetisi kantor walikota Jakarta Selatan harus kembali bersih dan asri lagi seperti semula.

“Dulu pernah ada pihak lain yang menyelenggarakan kegiatan seperti ini tapi kondisi halaman dan kantor walikota masih tidak kondusif. Sampah masih terlihat dimana-mana, panggung juga belum dibongkar. Padahal keesokan harinya ada lapangan yang harus dipakai untuk upacara,” papar Sayid Ali mengenang.

Ditempat yang sama, Riska Romadoni, Wakil Bagian Organisasi Kormi Jakarta Selatan mengatakan, Kormi juga siap memberikan dukungan dan kolaborasi untuk saling mengisi dalam kegiatan TUIF dan TMC.

“Jika diperlukan, kami siap mengerahkan inorga yang dibawah Kormi untuk ikut dan mensukseskan acara lomba dan Kompetisi nanti,” ungkap Doni, sapaan akrab Riska Romadoni.

(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *