Jabodetabek

Jalin Silaturahmi, Walikota Jakarta Barat Sambangi Tokoh Pemuda Kembangan

×

Jalin Silaturahmi, Walikota Jakarta Barat Sambangi Tokoh Pemuda Kembangan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto silahturahmi ke kediaman tokoh pemuda (Tomud) Kecamatan Kembangan, Kamis (19/10/2023).

Walikota didampingi Camat Kembangan Joko Suparno dan Lurah Srengseng Adith menyambangi kediaman H. Umar Abdul Aziz sekitar pukul 16.30 WIB.

Tampak Walikota dan Camat mengobrol santai dan hangat dengan H. Umar di sebuah sofa berwarna kecoklatan.

Uus Kuswanto mengatakan bahwa kunjungannya kali ini guna mempererat tali silaturahmi antar tokoh masyarakat di wilayah Jakarta Barat khususnya di Kecamatan Kembangan.

“Dengan silaturahmi ini mudah-mudahan kita diberi panjang umur, dilimpahkan rezeki, dan dimudahkan segala urusannya, karena semakin banyak silahturahmi maka jalan semakin luas,” kata Uus Kuswanto kepada media usai berkunjung dari kediaman H. Umar.

“Jika jalan semakin luas, saudara banyak. Insyaallah, permasalahan yang ada di wilayah Jakarta Barat bisa diatasi bersama,” tambahnya.

H. Umar sendiri sangat mengapresiasi silaturahmi yang dilakukan Walikota Jakarta Barat ini, sehingga semakin terjalin keakraban di antara para stakeholder.

Kunjungan seperti ini juga membuat para tokoh masyarakat tidak segan dan canggung untuk membantu dan memberikan solusi apabila ada permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan Bapak Walikota Jakarta Barat kepada tokoh-tokoh masyarakat sehingga terjalin keakraban di antara pemangku kepentingan. Ini sangat positif untuk kondusifitas di tengah masyarakat terutama menjelang pemilu saat ini,” pungkas H. Umar.

(kornel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *