Jabodetabek

Ciptakan Aman dan Kondusif  Personel Gabungan Polri – TNI Sisir Terminal 3 Bandara Internasional Soetta

×

Ciptakan Aman dan Kondusif  Personel Gabungan Polri – TNI Sisir Terminal 3 Bandara Internasional Soetta

Sebarkan artikel ini

 Jakarta | Faktapers.id   –Personil Gabungan Polri dan TNI menyisir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang untuk menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta kondusif Minggu (19/11/2023) siang.

Pada kesempatan itu, personel TNI-Polri berseragam lengkap terlihat menyisir area keberangkatan dan kedatangan serta seluruh sudut Terminal 3 Bandara Soetta.

Kapolsubsektor Terminal 3 Ipda Fachrozi mengungkapkan kegiatan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa penerbangan.

Selain itu, kata Fachrozi, kegiatan itu juga salah satu wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sekaligus bentuk sinergitas TNI-Polri di Bandara Soetta.

Menurut Fachrozi, pada patroli tersebut pihaknya juga turut menggandeng unsur Avsec serta Scurity setempat untuk menyampaikan imbauan terkait kamtibmas.

“Kami juga melakukan pemeriksaan barang – barang yang tertinggal serta mengimbau kepada pengguna jasa Bandara Soetta untuk selalu menjaga barang bawaan-nya,” terang Fachrozi.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta kondusif.

“Situasi kamtibmas di Terminal 3 Bandara Soetta hingga saat ini berlangsung kondusif, serta tidak ditemukan hal-hal yang menonjol terkait guantibmas,” pungkas Fachrozi.

Pengguna jasa penerbangan yang melihat kegiatan itu menyampaikan apresiasi.  mereka mengapresiasi  hal tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *