Berita

Caleg Rajin Turun serta Aksi Nyata di tempat Tengah Masyarakat, Liliana: Nama Perindo Makin Naik

×

Caleg Rajin Turun serta Aksi Nyata di tempat Tengah Masyarakat, Liliana: Nama Perindo Makin Naik

Sebarkan artikel ini
Caleg Rajin Turun juga Aksi Nyata di tempat tempat Tengah Masyarakat, Liliana: Nama Perindo Makin Naik

Faktapers.id JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia alias Perindo semakin dikenal warga luas. Hal ini tak lepas dari aksi nyata partai yang mana dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo (HT) itu pada berada dalam masyarakat.

Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, partai berlambang Rrajawali mengembangkan sayap juga bernomor urut 16 pada kertas pendapat pemilihan 2024 itu masif berjuang dalam masyarakat.

Seluruh anggota partai atau para caleg yang tersebut diusung Partai Perindo memasifkan pergerakannya melalui beberapa jumlah inisiatif yang mana dibutuhkan masyarakat. Aksi ini menghasilkan nama Perindo semakin besar dan juga terkenal.

“Ya, tentunya kita tahu Perindo sangat masif sekali berjuang, kami turun tidak ada semata-mata di dalam tempat di tempat ini (Tanah Abang), tapi semua caleg-caleg-nya turun semua ke rakyat kemudian itu menciptakan nama Perindo makin naik,” ujar Liliana di dalam sela-sela bertatap muka dengan warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Ibukota Pusat, Rabu (31/1/2024).

Liliana Tanoesoedibjo memastikan, perjuangan Perindo begitu berarti bagi rakyat banyak. Selain menyediakan sembako murah, partai yang mana mengusung Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024 ini juga memberikan cek kondisi tubuh gratis bagi warga tak mampu.

Tak hanya sekali itu, Perindo juga berjanji memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan arah Perindo yang mana dikenal sebagai partai modern yang digunakan peduli rakyat kecil, gigih untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Indonesia sejahtera.

“Dan kami tahu perjuangan partai itu sangat-sangat luar biasa, kami tidaklah hanya sekali (memberikan) kondisi tubuh atau bazar murah, tapi kami juga mempedulikan kesejahteraan mereka, khususnya dari kemarin kami juga memberikan pos kemampuan fisik untuk pesantren juga pada Cirebon,” paparnya.

Perindo, kata Liliana, mempunyai acara utama yang tersebut didasarkan pada keperluan lalu harapan rakyat. Hal itu akan diperjuangkan ketika Perindo mampu mengungguli pertarungan urusan politik pada pemilihan raya 2024. “Kami juga memberikan gerobak, itu program-program Perindo yang mana terus-menerus kami lakukan untuk masyarakat,” ujar istri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini.

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *