Politik

Ganjar Kampanye di area 3 Provinsi, Mahfud pada Ibukota Indonesia usai Mundur dari Menko Polhukam

×

Ganjar Kampanye di area 3 Provinsi, Mahfud pada Ibukota Indonesia usai Mundur dari Menko Polhukam

Sebarkan artikel ini
Ganjar Kampanye di tempat area 3 Provinsi, Mahfud pada Ibukota Indonesia usai Mundur dari Menko Polhukam

Faktapers.id JAKARTA – Pasangan calon presiden dan juga duta presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bergerak menyapa warga pada hari ke-67 kampanye Pilpres 2024. Ganjar hari ini dijadwalkan menemui rakyat dalam 3 provinsi, yaitu Palembang (Sumatera Selatan), Tuban (Jawa Timur), kemudian DKI Jakarta (DKI Jakarta).

Mengawali hari, Ganjar dengan rombongan bertolak ke Palembang menggunakan pesawat khusus menuju Bandar Atmosfer Internasional Sultan Mahfud Badarudin II, hari terakhir pekan (2/2/2024) pagi. Sesampai di tempat sana, Ganjar akan disambut Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Sumatera Selatan, Yahya Maya Sakti juga para ketua partai kebijakan pemerintah pengusung Ganjar-Mahfud.

Penyambutan Ganjar akan ditandai pemasangan Tanjak atau Mahkota Kain oleh Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumatera Selatan. Usai prosesi penyambutan, Ganjar akan blusukan ke Pasar Palimo, di tempat Kecamatan Kemuning, Pusat Kota Palembang, untuk bertemu sekaligus menyapa para peniaga sambil mengecek tarif permintaan pokok.

Ganjar bersatu rombongan kemudian bergerak menuju Pasar 16 Ilir, sebuah pusat perbelanjaan terbesar kemudian legendaris di area Perkotaan Palembang, untuk menyapa rakyat kemudian para pedagang di area Panggung Pasar 16 Ilir, Jalan Pasar Baru Nomor 3, Pusat Kota Palembang.

Selesai berkegiatan di tempat Pasar Ilir 16, Ganjar bertolak menuju Bandar Udara Bebas Internasional Sultan Mahfud Badarudin II, Palembang untuk melanjutkan penerbangan menuju Daerah Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Rencananya, capres yang mana didukung Partai Perindo itu akan berorasi urusan politik pada kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat yang dijalankan dalam Lapangan Watu Gajah, Bejagung, Kecamatan Semanding, Wilayah Tuban, Jawa Timur.

Setelah itu, Ganjar berangkat ke DKI Jakarta untuk hadir di Sarasehan DPD RI di tempat Gedung MPR/DPR RI (Gedung Nusantara IV) Senayan, Jakarta. Pada Sarasehan DPD RI bertema “Menatap Kemajuan Daerah dan juga Sistem Ketatanegaraan RI,” Ganjar akan ungkapkan visi-misinya.

Semenatara cawapres Mahfud MD akan nengawali aktivitasnya di dalam Jakarta. Hari ini merupakan kali pertama Mahfud beraktivitas usai mundur dari Menko Polhukam. Di Jakarta, Mahfud akan berolahraga lari pagi di area Kawasan Monumen Nasional (Monas). Setelah itu, Mahfud dijadwalkan menuju Gedung Kemenko Polhukam untuk berpamitan dengan para staf.

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *