Berita

Mahfud MD: Kejayaan Bukanlah Tujuan Akhir melainkan Awal Perjuangan

×

Mahfud MD: Kejayaan Bukanlah Tujuan Akhir melainkan Awal Perjuangan

Sebarkan artikel ini
Mahfud MD: Kejayaan Bukanlah Tujuan Akhir melainkan Awal Perjuangan

Faktapers.id JAKARTA – Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menegaskan kemenangan Pilpres 2024 bukanlah akhir dari sebuah kompetisi melainkan awal perjuangan yang digunakan lebih tinggi besar untuk rakyat Indonesia. Hal itu disampaikan Mahfud melalui Instagramnya @mohmahfudmd, Rabu (7/2/2024).

“Bersama Mas Ganjar, partai koalisi, TPN, TPD, lalu teristimewa rakyat yang tersebut saya cintai, saya yakin kemenangan bukanlah tujuan akhir melainkan awal dari perjuangan yang mana tambahan besar lagi. Bersama kita akan bergerak lebih tinggi cepat lagi untuk menyebabkan Indonesia ke arah yang lebih lanjut baik,” ujar Mahfud.

Pria selama Pamekasan, Madura, Jawa Timur itu mengatakan, masa kampanye Pilpres 2024 segera berakhir, Hari Sabtu (10/2/2024), pasca itu masuk masa tenang sebagai persiapan penyelenggaraan Pilpres 2024, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Selama masa kampanye, Mahfud melakukan safari berkeliling Indonesia, melintasi kampung-kampung, kemudian berdialog dengan penduduk yang dijumpai. Dia mengaku pertemuan dengan warga terus-menerus mengakibatkan kesan kehangatan serta keberagaman rakyat yang digunakan menyentuh hati.

“Saya mengingat tangan-tangan yang dimaksud saya genggam, cerita-cerita yang dimaksud saya dengar, setiap harapan rakyat yang mana harus dibela, serta diperjuangkan,” ucapnya.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu mengungkapkan bersatu Capres Ganjar Pranowo dibangun sebuah optimisme perjuangan yang digunakan bukanlah miliknya sendiri melainkan semua pihak, termasuk partai koalisi yang digunakan solid kemudian dukungan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud yang tersebut tak pernah goyah.

“Saya merasa bahwa setiap detik yang dimaksud kita habiskan di kampanye ini adalah pembangunan ekonomi untuk masa depan Indonesia yang mana lebih besar baik,” ujarnya.

Mahfud yang tersebut mengunggah foto duduk bersebelahan dengan Ganjar mengatakan perjalanan menuju Pilpres 2024 sebagai perjalanan menuju kemenangan pada sebuah kontestasi politik.

Lebih dari itu, perjalanan bersamanya untuk mengukir sejarah sebuah perjalanan yang dimaksud mengingatkan seluruh elemen bangsa tentang kekuatan persatuan, kebersamaan, juga tekad kuat pada mewujudkan harapan rakyat.

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *