DaerahKalimantanSosial

Safari Ramadhan 1445.H Perdana Penkab Melawi di Kecamatan Sokan,  Bupati Ajak Para Jama’ah Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

×

Safari Ramadhan 1445.H Perdana Penkab Melawi di Kecamatan Sokan,  Bupati Ajak Para Jama’ah Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Sebagai kegiatan perdana safari Ramadhan 1445 Pemerintah kabupaten Daerah Melawi bertempat di Kecamatan Sokan Desa. Selasa, (19/03/2024)

Hadir Bupati melawi H.Dadi Sunarya.UY didampingi Ketua TP-PKK ny Raisya Sarbina Dadi. Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi UY, bersama Forkopimda Kabupaten Melawi, Direktur Bank Kalbar cabang Nanga Pinoh, Lutvi Harianto S.H Camat Sokan beserta Porkopimcam.

Dalam sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya menuturkan, seiring dengan berjalannya waktu tidak terasa saat ini kita dipertemukan kembali dengan bulan yang agung, bulan yang penuh rahmat dan magfirah, bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M . Dan tidak terasa malam ini kita sudah berada pada malam ke – 9 .

“Sehingga kami mengajak kepada kita semua mari kita manfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, untuk menyempurnakan ibadah dan amal saleh kita dengan menyemarakkan masjid masing-masing . Hidupkan suasana da’wah, laksanakan shalat tarawih berjamaah setiap malam, hidupkan Ta’lim, Dzikir, Tadarrus Al-Qur’an, Itikaf dan juga pelayanan berbuka puasa kepada Jamaah di masjid serta menyantuni anak yatim piatu, lebih khusus kepada para musafir yang sementara berada di masjid kita sa’at sedang melakukannya.” pesan Bupati.

Selain itu, tingkatkanlah jalinan silaturahmi demi semakin mantapnya ukhuwah islamiyah di antara kita . Dengan silaturahmi kepada sesama,  sehingga akan menumbuhkan sifat kasih sayang serta mampu menarik rahmat dan berkah dari Allah SWT.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Melawi juga menyerahkan bantuan buat beberapa tempat ibadah yang ada Kecamatan Sokan. Dengan harapan bisa bermanfaat buat kenyamanan nya dalam menjalani ibadah dengan Khusuk.” pungkasnya.

(Skn)